LPM Penalaran UNM Miliki Ketua Baru, Ini Harapannya!

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Muh Mahfud salah satu Demisioner Pengurus periode 2017/2018 terpilih menjadi Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2019-2020 di rumah adat Soppeng, Benteng Somba Opu, Barombong, Kabupaten Gowa.

Keputusan tersebut ditetapkan dalam forum Musyawarah Besar (Mubes) XI LPM Penalaran UNM yang dilaksanakan pada 12-19 Desember 2019.

Baca Juga:  HMGF FMIPA Unhas Gelar Geofisika Peduli Sosial di Desa Lonjoboko

Mahasiswa Jurusan Matematika pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (UMN) ini mengaku sangat bahagia karena telah dipercayakan oleh para anggota LPM Penalaran UNM untuk memimpin LPM Penalaran UNM Periode 2019/2020. Muh Mahfud juga berharap nantinya akan ada banyak pengurus yang membantunya dalam mengemban tugas yang telah dipercayakan kepadanya.

- Iklan -
Baca Juga:  BEM Fakultas Psikologi Unibos Gelar Pelatihan Karya Tulis

“Saya tidak bisa menjalankan roda kepengurusan sendiri tanpa bantuan dari teman-teman dan adik-adik. Saya berharap kalian mau bersama saya dalam kepengurusan,” harapnya.

“Jika ada kekhawatiran dari teman-teman dan adik-adik maka saya bersedia bertanggungjawab atas kekhawatiran tersebut,” kata Muh Mahfud. (RLS/FP)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU