Mahasiswa FT Unibos Menjadi Terbaik Kedua Dalam Program Magang BUMN di Pelindo IV

MAKASSAR, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Hendro, Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Program Studi Arsitektur Universitas Bosowa (Unibos) menjadi mahasiswa terbaik dua Pada Program Magang Bersertifikat di Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelindo IV Sulawesi Selatan. Penghargaan tersebut diraih Hendro usai pelaksanaan program magang kurang lebih sebulan di perusahaan tersebut.

Dekan Fakultas Teknik Unibos pun turut berbangga atas pencapaian ini. Dr Ridwan, ST., M.Si selaku Dekan Fakultas teknik menuturkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak pimpinan PT Pelindo IV atas bimbingan yang diberikan kepada Hendro.

Baca Juga:  Pekan Ilmiah dan Olahraga HMJ-EI Gelar Lomba Olahraga Tingkat Fakultas seFEBI

“Terima kasih atas bimbingan dari PT Pelindo IV, semoga semakin sukses dan semakin terpercaya dimata masyarakat. Ini juga merupakan suatu kesyukuran bagi Unibos karena mahasiswa Unibos Hendro terpilih menjadi terbaik ke-2 dalam program magang tersebut” ungkapnya.

- Iklan -

“ada kriteria yang telah ditentukan oleh perusahaan dan mahasiswa kita memenuhi kriteri tersebut. Sehingga dinobatkan menjadi peserta magang terbaik dua. Kriteria itu termasuk harus disiplin, taat aturan yang berlaku, memiliki kerjasama yang bagus, dan Hendro dapat memenuhi tugas-tugas tersebut dan mengerjakannya dengan baik sehingga item-item tersebut terpenuhi”, tambahnya.

Baca Juga:  IAIN Bone kembali 'Panen' Guru Besar, Kini Total 9 Gubes

Dekan FT Unibos juga berharap Kedepan peserta Unibos dapat mengikuti jejak Hendro ini, yang mampu menjaga citra kampus Unibos diluar agar nama Unibos selalu baik di mata masyarakat. (Rls)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU