Jadwal Tayang One Piece Film: Red pada September 2022

FAJAR Pendidikan

One Piece Film: Red akan tayang di bioskop Indonesia pada September 2022. Kabar itu dikonfirmasi oleh CBI Pictures selaku distributor dan sejumlah jaringan bioskop yang bakal menayangkan film One Piece ke-15 tersebut.

Meski belum mengumumkan tanggal tayang perdana, CBI Pictures memastikan bakal menggelar fans screening pada 16-18 September.

ONE PIECE FILM RED. Fans Screening 16 -18 September 2022,” tulis CBI Pictures via Twitter, Kamis (21/7).

Acara tersebut juga menjadi pertemuan pertama Bajak Laut Topi Jerami dengan dengan Uta. Hingga akhirnya terungkap fakta mengejutkan bahwa Uta adalah anak Shanks, yang membuat semua orang terkejut.

BACA JUGA :   Link Nonton The Sexy Doctor is Mine Episode 1 - 3, Gratis Kualitas HD

Film animasi itu juga bakal mengulik kisah Shanks secara lebih mendalam. Ia merupakan seorang legenda bajak laut yang menjadi inspirasi Luffy, tetapi selama ini keberadaan dan sepak terjangnya masih misterius.

Sebelumnya, One Piece Film: Red telah merilis trailer resmi yang menampilkan Uta, Luffy, Shanks, beserta para bajak laut lainnya. Pada salah satu adegan, Luffy tampak mengucapkan suatu hal berhubungan dengan perpisahan Uta dan Shanks.

“Jika dia [Shanks] tahu putrinya melakukan ini, Shanks tidak akan terus diam!” ucap Luffy.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1056, Buggy, Mihawk dan Crocodile Beraliansi

Trailer juga menampilkan cuplikan sejumlah adegan dengan kemunculan beberapa karakter, seperti Coby, Jango, Sakazuki, hingga Bartolomeo.

One Piece Film: Red digarap oleh studio Toei Animation dengan arahan sutradara Goro Taniguchi. Keterlibatan Eiichiro Oda, selaku kreator One Piece, kali ini disebut lebih banyak daripada proyek-proyek sebelumnya.

Taniguchi sebelumnya dikenal lewat beberapa karya lain, seperti Code Geass (2006), Code Geass: Lelouch of the Re:Surrection (2009), dan Code Geass: Lelouch of the Rebellion II – Transgression (2018).

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI