Sunday, May 31, 2020

Mahasiswa Hukum IAIN Bone Keluhkan Ini di Pengadilan Negeri

- Advertisement -

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Sejumlah Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone beberapa kali telah mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Watampone di Jl Mt Hariono, Bone.

Mereka berkali-kali datang ke PN untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dosennya di kampus. Namun sayang, beberapa kali kedatangan mereka tak kunjung mendapat respon yang diharapkan.

“Sudah beberapa kali datang untuk bahan menyelesaikan tugas mata kuliah hukum acara pidana, kami diminta datang tapi selalu tidak jadi dilayani, “kata salah satu Mahasiswa IAIN Bone yang enggan disebutkan namanya kepada FAJARPENDIDIKAN.co.id, Selasa (8/5).

Lebih lanjut Mahasiswa Hukum Tata Negara itu mengaku heran dengan hal yang dialaminya bersama teman kampusnya. Betapa tidak sebelumnya, pihak PN disebutnya telah disurati terkait kegiatan tersebut.

“Sebelumnya menyurat, tapi dibagian umum menyampaikan sibuk, jadi kami pulang d diminta besok datang, ternyata besoknya masih sibuk juga,”keluhnya.

Sekedar untuk diketahui, Mahasiswa IAIN Bone selain diberi tugas mata kuliah di Pengadilan Negeri (PN), juga di Kantor Kejaksaan, Kepolisian dan Kantor Pengacara semua berjalan lancar kecuali di PN Watampone.

Terkait hal tersebut, pihak PN Watampone belum bisa dikonfirmasi.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

TERKINI

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

Bersama Petani, Bupati Barru Tanam Bawang Di Dusun Bette

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Selaku Kabupaten termasuk penyanggah pangan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Bersama Petani Dusun Bette, Bupati Barru Ir. H. Suardi...

Bupati Barru Harap Camat, Lurah dan Kades Tetap Mengedukasi Warga Tentang Covid- 19

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Bupati Barru Suardi Saleh memimpin rapat kordinasi virtual bersama Pimpinan OPD, Camat, lurah dan kepala desa diruang Basic Barru,...

REKOMENDASI