Mahasiswa STIE Ikuti Islamic Economic Fair di IAIN Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Sebanyak enam orang Mahasiswa STIE YAPI Bone, yang tergabung dalam Accounting Study Club (ASC) mengikuti Islamic Economic Fair (IEF IV) di Aula Gedung Songkok Recca dan Aula utama IAIN Bone, Jum’at- Ahad, 21-23 Desember 2018.

IEF IV digelar oleh Forum Mahasiswa Ekonomi Islam (Rumah Ekis) IAIN Bone dengan mengangkat tema “Peran Strategi Ekonomi Islam Menuju Pembangunan Berkelanjutan Tahun 2020”. Sejumlah mahasiswa dari beberapa kampus meramaikan kegiatan ini.

BACA JUGA :   Lepas 2.934 Mahasiswa KKN, Rektor UNM : Beri Solusi di Tengah Masyarakat

Muh Idrus SE MM pembina ASC kepada FAJAR PENDIDIKAN mengatakan, keikutsertaan Mahasiswa STIE YAPI Bone sebagai ajang menambah wawasan dan penglaman mahasiswa, khususnya dalam ilmu ekonomi syariah. Selain itu, kata dia, untuk mengevaluasi kemampuan mahasiswa STIE dalam bidang ilmu ekonomi dan untuk melatih mental serta intelektual mereka.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang PKIP Unhas Ikut dalam Monev di Puskesmas Banggae I

“Masalah kalah atau menang soal kedua, setidaknya mereka dapat melihat kemampuan dan kekurangan mereka,”pungkas Waket I STIE YAPI Bone ini, Minggu (23/12).

Walau demikian, dia berharap dalam lomba ini, mahasiswanya mampu meraih kemenangan sebagai bukti kesungguhan mereka dalam dunia pendidikan.

Reporter: Abustan