Maulid Nabi, Wakapolres Bone Ajak Personel Teladani Akhlak Rasulullah

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kepolisian Resor Bone kembali melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Qadrul Islam Mapolres Bone, Kamis (4/11/2021). Maulid tahun ini masih berbeda dengan pelaksanaan Maulid Nabi tahun sebelum adanya pandemi Covid-19.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengangkat tema “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW. Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

Baca Juga:  Kapolres Bone Pastikan Proses Penerimaan Anggota Polri TA 2024 Berjalan Lancar

Hadir sebagai penceramah, yakni Ustadz Aksi Hamzah. Ia juga Dosen IAIN Bone. Maulid dihadiri oleh Wakapolres Bone AKBP Safaruddin bersama para pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran, serta jamaah Masjid Qadrul Islam.

- Iklan -

Maulid Nabi diawali pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Imam Besar Masjid Qadrul Islam Polres Bone Muhammad Jumardin Al Hafidz dan dilanjutkan sambutan oleh Wakapolres Bone, AKBP Safaruddin.

Baca Juga:  Polres Maros Imbau Masyarakat Tidak Nyalakan Petasan

Dalam sambutannya, Wakapolres mengajak personel yang hadir untuk sama-sama meneladani akhlak Rasulullah dalam berbangsa dan bernegara, khususnya anggota Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kehadiran baginda Rasulullah sebagai pelita bagi ummat manusia, lebih khusus anggota Kepolisian sebagai pelayan langsung masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban,” ungkapnya

- Iklan -

Reporter: Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU