Foto : Fajar Pendidikan

Malino, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sejak 2006 hingga 2020, PT FAJAR MEDIA PENDIDIKAN yang menaugi Majalah FAJAR PENDIDIKAN, KORAN KECIL dan FAJARPENDIDIKAN.co.id selalu menggelar miladnya dari daerah biro ke biro setiap tahunnya. Sebagaimana pada milad PT FAJAR MEDIA PENDIDIKAN ke-14 tahun 2020 ini, Biro Gowa yang diprakarsai Kepala Biro Gowa, Salman didaulat sebagai tuan rumah di Lingkungan Karaeng Puang, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, pada Minggu 19 Januari 2020.

Mengawali perayaan milad tersebut, Pimpinan Redaksi (Pimpred) FAJAR PENDIDIKAN, Nurhayana Kamar menggelar rapat kerja tahunan didampingi para petinggi, staf kantor pusat FAJAR PENDIDIKAN dan dihadiri puluhan Kepala Biro serta perwakilan se- Sulselbar diruang pertemuan pondok Matahari Malino pada Sabtu, 18 Januari 2020.

Foto : Fajar Pendidikan

Pada penyampaiannya, Nurhayana Kamar mengutarakan apresiasinya atas terlaksananya Milad FAJAR PENDIDIKAN ke-14 yang diprakarsai Kabiro Gowa dipuncak Malino. “Saya selaku Pimpred sangat mengapresiasi dedikasi tinggi para Kabiro khususnya pada pelaksanaan milad FAJAR PENDIDIKAN ke 14 kali ini yang sunggu istimewa, pertanda pelaksanaan kegiatan tahunan kita telah sukses menembus batas sejak 2006 hingga 2020 ini,” pangkasnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas, Kepala UPT SDI 4/82 Biru Bone Lakukan Ini

Usai sambutan-sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian potong kue pertanda Fajar pendidikan telah berusia 14 Tahun, serta Diskusi dan Kesepakatan bersama.

Reporter: Abd Latif Ahmad