Ini Arti Boyfriend Day, Berikan Perhatian Khusus Pada Kekasihmu

Mengenal maksud dari Boyfriend day atau hari pacar sedunia, yang diperingati tiap tanggal 3 Oktober. Hari itu saat yang tepat buat kalian memberi tahu kekasihmu betapa berharganya dia bagimu.

Boyfriend Day ini sejatinya bertujuan untuk mengingatkan semua orang yang memiliki pacar cowok untuk memberi perhatian khusus pada seseorang yang spesial dan bagaimana mereka membuat hidupmu lebih baik.

Kapan Boyfriend Day diperingati?

Boyfriend Day selalu diperingati pada tanggal 3 Oktober setiap tahun. Lalu kapan Girlfriend Day? Hari Pacar Cewek selalu diperingati pada tanggal 1 Agustus setiap tahunnya.

Sejarah Boyfriend Day

Saat ini tidak diketahui kapan Boyfriend Day ditemukan atau siapa yang menciptakannya. Beberapa orang berpikir bahwa itu mungkin dimulai sebagai lelucon di berbagai situs web, dan mulai punya jalannya sendiri. Orang lain berspekulasi bahwa Boyfriend Day ini dibuat sebagai tanggapan terhadap Girlfriend Day.

Terlepas dari siapa yang menciptakannya, hari Boyfriend dan Girlfriend Day ini tampaknya semakin populer setiap tahun.

Khusus Girlfriend Day yang diperingati setiap tanggal 1 Agustus, adalah didasarkan pada hari diluncurkan buku Girlfriend Getaway karya Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield pada tahun 2002.

Cara merayakannya

Hari Pacar Sedunia ini semakin populer, tidak hanya di dalam negeri tetapi di seluruh dunia. Mari kita pertahankan hal ini agar pacar yang hebat mendapatkan cinta dan penghargaan yang layak mereka dapatkan setiap tahun.

Boyfriend Day dibuat sebagai respon dari Girlfriend Day yang sudah ada lebih dulu. Girlfriend Day sendiri dibuat sebagai cara wanita untuk merayakan hari dengan bergaul bersama teman-teman perempuan mereka.

Begitu pula sebaliknya, Boyfriend Day adalah satu hari ketika cowok bebas mabar bersama teman-temannya. Catet! (RG4)

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI