Daftar Anime Donghua Action, Ada The Sword Of Dawn

Kabar baik untuk para pecinta Donghua terbaru, kali ini kami rangkum daftar Donghua terbaru di Bulan Oktober-November 2022 dan ada beberapa yang telah tayang di tahun 2021.

Bahkan beberapa dari Donghua ini sudah dapat rating tinggi walaupun baru tayang 2 episode.

1. The Sword Of Dawn

- Advertisement -

Sinopsis:
Fantasy, Sci fi, Adventure

- Advertisement -

The Sword Of Dawn dibuat oleh komikus 远瞳、浅海&月鹿文化 ini berkisah tentang: Karakter utama meninggal dalam kecelakaan kecelakaan pesawat, ia dipindahkan ke instalasi spasial aneh yang mengorbit dunia asing tanpa tubuh fisik; dia terjebak selama Ribuan tahun, dia menyaksikan makhluk humanoid berevolusi, dia melihat peradaban dan di sana kehancuran. Hingga ia “jatuh” ke tubuh terkapar di sebuah ruang bawah tanah misteri.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan

Entah itu takdir atau suatu kebetulan, ia kemudian terbangun didalam sebuah peti dan bertemu dengan mereka yang menganggap bahwa ia adalah leluhur kerajaan. Dia juga terbangun dengan kekuatan yang sangat dahsyat dengan pedangnya.

2. Forty Millenniums of Cultivation

Sinopsis:
Action Fantasy Sci-Fi

Li Yao lahir dan tinggal di Instalasi Pengolahan Limbah Khusus No. 23 selama masa kecilnya. Pada titik tertentu selama usia dini, ia menemukan dan menyelamatkan seorang lelaki tua yang pada gilirannya mengajarinya cara memperbaiki artefak dan mengukuhkan mimpinya untuk menjadi Master Refiner.

Setelah kematian orang tua itu, dia diberi Sayap Hitam. Kemudian, dia mendaftar dan menjadi murid di Crimson Nimbus Second dan berteman dengan Meng Jiang.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan

Li Yao sangat peduli dengan orang biasa dan kemanusiaan secara keseluruhan dan sangat nasionalis terhadap Federasi Bintang Kemuliaan yang seluruh ideologinya adalah bahwa orang biasa adalah dasar dari federasi dan melihat bahwa kultivator harus hidup dan mati untuk melindungi orang biasa atau jika tidak, mereka akan menghakimi Anda, mengutuk, dan menghukum Anda.

Li Yao juga tidak menyukai ideologi Penggarap Abadi yang memandang orang biasa dengan acuh tak acuh dan melihat kekuatan sebagai fondasi rasa hormat. Li Yao juga tidak menyukai ‘Teori Hutan Gelap.’ Dia juga secara stereotip licik dan kejam kepada musuh-musuhnya dan baik kepada keluarga dan teman-temannya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: