Monza Vs Bologna : Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Monza akan berusaha untuk bangkit dari dua kekalahan liga berturut-turut ketika mereka menghadapi Bologna di Serie A pada hari Senin.

Tim tamu memiliki poin yang sama dengan lawan mereka yang akan datang, tetapi duduk di atas mereka di tabel berdasarkan selisih gol.

Setelah hanya meraih satu poin dari enam pertandingan pembukaan mereka setelah dipromosikan melalui babak playoff Serie B musim lalu, Monza meraih tiga kemenangan berturut-turut untuk membalikkan kampanye mereka.

Semua kemenangan itu datang di bawah pelatih kepala baru Raffaele Palladino , yang menggantikan Giovanni Stroppa di ruang istirahat manajerial bulan lalu, dengan pemain berusia 38 tahun itu secara sensasional mengalahkan Juventus 1-0 pada debutnya untuk memberi klub kemenangan papan atas pertama mereka.

- Advertisement -

Namun, setelah awal yang sempurna melihat Monza mengambil sembilan poin dari kemungkinan sembilan, kekalahan tandang 4-1 mereka dari AC Milan terakhir kali membawa mereka kembali ke Bumi setelah kalah 1-0 dari Empoli, dengan Brahim Diaz mengantongi brace sebelum paruh waktu.

Namun, tim Palladino unggul empat poin dari zona aman, yang terasa tidak terpikirkan enam minggu lalu di bawah pendahulunya, sementara mereka telah maju ke babak berikutnya Coppa Italia setelah mengalahkan Udinese 3-2 jauh dari rumah pekan lalu.

Jika I Biancorossi berhasil mengalahkan Bologna di Stadio Brianteo pada hari Senin, mereka bisa naik ke posisi 11 dalam tabel, sementara berpotensi menempatkan jarak lebih jauh antara mereka dan tiga terbawah.

BACA JUGA:  Hellas Verona vs AS Roma: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Setelah awal musim yang mengecewakan, Bologna juga telah memilih untuk berganti manajer, dengan Thiago Motta menggantikan Sinisa Mihajlovic bulan lalu setelah menikmati musim yang sukses bersama Spezia.

Mantan gelandang Paris Saint-Germain meraih kemenangan pertamanya sejak mengambil alih terakhir kali, dengan penalti Marko Arnautovic dan upaya Lewis Ferguson memberi mereka kemenangan 2-0 yang penting melawan Lecce.

Kemenangan itu membuat mereka meloncat di atas lawan-lawan mereka dan keluar dari tiga terbawah hingga ke urutan 13 dalam tabel sebelum aksi akhir pekan, tetapi mereka tentu saja tidak mampu untuk maju dari diri mereka sendiri dulu.

Harapan mereka untuk memenangkan Coppa Italia untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka tetap hidup setelah mengalahkan Cagliari 1-0 melalui gol bunuh diri Adam Obert , tetapi untuk saat ini mereka harus fokus untuk terus naik di klasemen.

Mantan bek Arsenal Pablo Mari adalah satu dari lima orang yang ditikam selama serangan di sebuah pusat perbelanjaan di Milan, dan dia tidak mungkin kembali sampai Tahun Baru setelah menjalani operasi di punggungnya. Andrea Carboni akan menggantikannya pada hari Senin.

Monza juga akan tetap tanpa Nicolo Rovella karena skorsing setelah pemain tengah itu dikeluarkan dalam kekalahan dari Empoli, sementara Andrea Ranocchia diragukan karena pergelangan kakinya terkilir.

BACA JUGA:  Manchester City Vs Brentford : Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Namanya Filippo Ranocchia akan berharap untuk mendapatkan awal setelah mencetak gol dari bangku cadangan selama kekalahan mereka di dekat Milan pekan lalu.

Bologna, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Monza tanpa Kevin Bonifazi dan Denso Kasius karena masalah tendon dan betis.

Motta sepertinya tidak akan membuat perubahan apa pun pada starting XI-nya setelah akhirnya meraih kemenangan pertamanya dalam masa jabatannya, dengan Arnautovic akan memimpin lini depan sekali lagi.

Head to Head AC Monza vs Bologna

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain awal Monza:

Di Gregorio; Antov, Carboni, Caldirola; Ciurria, Barberis, Sensi, Augusto; Pessina, Caprari; mota

Prediksi susunan pemain Bologna:

Skorupski; Posch, Bonifazi, Lucumi, Cambiaso; Ferguson, Medel; Aebischer, Dominguez, Barrow; Arnautovic

Kata-kata SM latar belakang hijau

Prediksi Skor: Monza 1-2 Bologna

Sekarang setelah Bologna mencatat kemenangan pertama mereka di era Motta, kita dapat membayangkan mereka mencatatkan kemenangan beruntun di kandang Monza pada hari Senin.

Ada sedikit keraguan bahwa tim tamu memiliki lebih banyak kualitas individu dalam barisan mereka, sementara periode bulan madu Palladino tampaknya sudah berakhir bagi tuan rumah.

Bagikan

BACA JUGA:

Norwich City Vs Brentford : Prediksi, Head to Head dan Link Streaming

Norwich City akan menghadapi Brentford dalam laga pekan ke-28 2021/22 pada Sabtu (5/3) malam WIB. Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Carrow...

Arsenal vs PSV Eindhoven: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2h, line up, Live Streaming dan klaseman Arsenal vs PSV Eindhoven, lanjutan pertandingan Liga Europa. Dengan hanya satu poin yang dibutuhkan untuk memastikan...

Brasil Vs Chile 25 Maret 2022: Ini Prediksi dan Head to Headnya

Brasil akan menjamu Chile dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Jumat 25 Maret 2022. Pertandingan ini akan digelar di Maracana,...

Jadwal Piala Presiden 2022, Laga Pembuka Persib Vs Bali United

Duel akbar antara Persib Bandung dan Bali United akan membuka rangkaian Grup C dalam jadwal Piala Presiden 2022. Berdasarkan jadwal Piala Presiden 2022, duel...

Sporting Libson Vs Eintracht Frankfurt : Prediksi, Line Up, H2H dan Live Streaming

Tempat di babak 16 besar masih menjadi kemungkinan bagi Sporting Lisbon dan Eintracht Frankfurt menjelang pertandingan Grup D Liga Champions Selasa di Estadio Jose...

POPULER