AC Milan Vs Monza : Prediksi, Susunan Pemain dan Review

Pekan ke-11 AC Milan akan berhadapan dengan Monza pada 22 Oktober 2022.

- Advertisement -

Bertanding dalam derbi spesial di Serie A untuk pertama kalinya, juara bertahan AC Milan menjamu tim promosi Monza pada Sabtu malam.

Mantan pemilik Rossoneri kembali ke San Siro dengan tim mereka mencari kejutan untuk melampaui kemenangan bulan lalu atas Juventus; Sementara itu, tuan rumah mengincar tiga poin untuk tetap berada di puncak klasemen.

- Advertisement -

Review pertandingan

Saat supremos Monza Silvio BerlusconiĀ dan Adriano Galliani duduk di kursi VIP mereka akhir pekan ini, mereka akan menemukan mantan klub mereka dalam posisi yang familiar, karena Milan tidak hanya pemegang Scudetto tetapi juga duduk dalam jarak tiga poin dari posisi teratas dalam mempertahankan gelar mereka.

Rossoneri mungkin berjuang untuk mengamankan kemajuan di Eropa, tetapi tiga kemenangan beruntun di Serie A membuat mereka berada dalam jarak yang dekat dengan tim Italia yang sedang dalam performa terbaik, pemuncak klasemen Napoli.

BACA JUGA:  Lille vs Angers: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Butuh intervensi terlambat dari Sandro Tonali untuk meraih kemenangan di Verona, meskipun, lima bulan setelah dua gol krusialnya di Stadio Bentegodi yang membawa Milan hampir menyegel Scudetto pertama mereka selama satu dekade, gelandang itu mencetak gol di menit-menit akhir dalam kemenangan 2-1 sana akhir pekan lalu.

Hasilnya, tim asuhan Stefano Pioli kini telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan liga pertama mereka dan tetap menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan di laga tandang Serie A sepanjang 2022.

Minggu ini, mereka kembali ke tanah Milan, setelah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim promosi – semuanya tanpa kebobolan satu gol pun. Memang, tim terakhir yang baru bangkit dari Serie B yang membalikkan Milan di San Siro adalah Benevento, pada April 2018.

BACA JUGA:  Profil dan Biodata Kylian Mbappe, Umur, Karier, Pendidikan dan Agama

Dengan daftar cedera panjang yang perlahan mulai memendek, Pioli dapat memilih tim yang diuntungkan dari blok latihan yang langka, tidak terganggu oleh pertarungan tengah pekan, jadi harus mengharapkan kinerja yang tajam melawan rival Lombardy yang ambisius.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan :

Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Gabbia, Hernandez; Tonali, Bennacer; Diaz, De Ketelaere, Leao;

Monza:

Di Gregorio; Marlon, Mari, Izzo; Carlos, Sensi, Barberis, Ciurria; Caprari, Pessina; Gytkjaer

Prediksi AC Milan 2-0 Monza

Meskipun menandatangani beberapa kepala berpengalaman di musim panas, kesempatan itu bisa terbukti terlalu banyak untuk ditangani Monza saat mereka menangani tetangga mereka yang perkasa.

Dengan Milan memulihkan pemain yang cedera dan menikmati pertengahan pekan gratis, berharap mereka menang dan tetap di bawah Napoli.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: