Netizen Bandingkan Kemampuan Vokal aespa dan IVE di Acara Music Core.

Netizen membandingkan vokal live IVE dan aespa di acara musik yang sama. Rookie generasi ke-4 mana yang memiliki keterampilan menyanyi live yang lebih baik?

IVE dan aespa saat ini adalah grup pendatang baru wanita terpanas dari generasi ke-4 Kpop.

Meskipun mereka baru debut dalam waktu yang singkat, kedua girl group tersebut segera mencapai kesuksesan yang luar biasa.

- Iklan -

Selain pujian, IVE dan aespa sama-sama tersandung pada kontroversi keterampilan atau sikap.

Baru-baru ini, netizen membandingkan vokal live anggota IVE dan aespa berdasarkan video yang di hapus MR dari penampilan encore mereka di Music Core.

Baca Juga:  Mimpi Seorang Wanita

Kurang dari sebulan dalam debut mereka, IVE telah menerima banyak kemenangan acara musik dengan lagu debut mereka “Eleven”.

- Iklan -

Di panggung encore Music Core, girl group besutan Starship itu dengan percaya diri bernyanyi secara live karena Music Core akan selalu memutar AR di latar belakang.

Saat memisahkan musik latar, netizen kecewa karena hanya Liz yang terdengar stabil dan tidak lip-sync.

Maknae Leeseo bahkan tidak memegang mikrofon di dekat mulutnya. Anggota yang paling kontroversial adalah Wonyoung ketika dia menyinkronkan hampir semua dialognya.

- Iklan -
Baca Juga:  Wanita Pekerja Jangan Lupa "Rambu-rambu"

Juga di acara Music Core, aespa mengejutkan penonton dengan kemampuan menyanyi live mereka yang bagus.

Secara khusus, dua vokalis utama grup, NingNing dan Winter tidak takut untuk mencapai nada tinggi, memamerkan kemampuan vokal mereka yang kuat.

Meskipun Music Core memainkan AR di latar belakang, gadis-gadis itu tetap bernyanyi secara langsung.

Dengan demikian, dapat ditegaskan bahwa, dalam hal keterampilan menyanyi secara langsung, gadis-gadis SM telah sepenuhnya memenangkan perwakilan dari Starship !

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU