Nikita Mirzani Dikabarkan Jadi Tersangka, Kaget dan Tidak Percaya

FAJAR Pendidikan

Nikita Mirzani mengaku terkejut dengan kabar ditetapkannya sebagai tersangka atas kasus yang melibatkan namanya. Ia menegaskan baru tahu dan membaca mengenai surat tersebut dari awak media yang heboh membahasnya sejak kemarin.

Nikita Mirzani mengatakan baru tahu status penetapan tersangka, padahal selama ini ia baru menerima surat sebagai saksi.

“Status apa tuh? Masa? Coba lihat!” kata Nikita Mirzani dengan heran saat ditemui di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, dilansir dari laman detikhot.com Jumat (17/6/2022).

Kemudian, salah satu wartawan memperlihatkan surat yang sudah tersebar tersebut yang menetapkan bahwa Nikita Mirzani sebagai tersangka.

BACA JUGA :   Momen Bersejarah Bagi Ukraina Mendapat Kunjungan Presiden Jokowi di Tengah Invasi Rusia

Menurut pengakuannya, surat yang baru ia terima adalah surat pemanggilan untuk memberikan keterangan sebagai saksi.

“Karena gue juga ada surat juga tapi itu dikirim tanggal berapa? Baru hari ini? Tapi tanggalnya tanggal 13. Gue juga ada tanggal 13 tapi jadi saksi dikirim tanggal 10,” terang Nikita Mirzani sambil memperlihatkan surat yang dimilikinya.

Kemudian, saat ditanya apabila surat penetapannya menjadi tersangka memang benar adanya, Nikita Mirzani menegaskan itu tidak sah karena sebelumnya, Kabid Humas Polda Banten sendiri yang menyebutkan dirinya hanya sebagai saksi.

BACA JUGA :   PWI Tolak Usulan Agar Wartawan Menerima Tunjangan dari Pemerintah, Ini Faktanya

“Nggak bisa, itu nggak sah. Itu nggak bisa. Kan Kabid Humas sendiri bilang sebagai saksi tapi yang disebarin tersangka. kalian sudah lihat kan yang saya di Polres Banten yang preskon sama bapak-bapak kepolisian dari sana, kan ada bapak Kabid Humas,” jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik di Polres Serang Banten, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari surat penentuan status tersangka yang beredar di awak media.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI