Nonton dan Download Big Mouth Episode 13 Sub Indo, Jerry Big Mouse?

Big Mouth merupakan salah satu drama Korea tayang Juli 2022. Drama ini tayang setiap hari Jumat-Sabtu. Berikut spoiler, link nonton dan download Big Mouth episode 13 sub indo dalam artikel ini.

Drama ini menampilkan keduanya sebagai pasangan suami istri. Seperti apa kisah Lee Jong Suk dan Yoona di Big Mouth?

Big Mouth sendiri akan menggantikan slot Doctor Lawyer. Menariknya, drama ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang juga membuat drama My Love From the Star, While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up.

- Iklan -

Big Mouth menjadi drama pertama Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer. Sang aktor terakhir kali membintangi drama Korea Romance is a Bonus Book pada 2019. Kali ini Lee Jong Suk menjelma menjadi pengacara yang dituding sebagai penipu. Ia mendapat dukungan dari sang ‘istri’ Yoona yang ingin membersihkan namanya.

Sinopsis Drama Korea Big Mouth 

Drama ini berkisah tentang Park Chang Ho yang merupakan pengacara tidak kompeten. Meskipun tidak kompeten, ia setuju untuk mengambil dan menangani kasus pembunuhan misterius hingga dirinya harus menghadapi serangkaian peristiwa tidak menyenangkan.

Ia harus bersaing dengan lawan yang kuat. Namun keputusannya membuat dirinya dipenjara setelah dituduh sebagai salah satu penipu paling terkenal. Akhirnya, Park Chang Ho dilabeli sebagai salah satu pengacara di Korea yang sangat tidak cakap dan paling sial.

- Iklan -

Label tersebut membuatnya menderita akan nasib buruk yang tidak henti-hentinya menghampiri. Saking sialnya, Park Chang Ho hanya memiliki kemungkinan 10 persen untuk memenangi kasus.

Kemudian, ia dipaksa untuk menjadi “Tikus Besar” dengan harapan bisa bertahan di penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah daripada terkenal sebagai Big Mouth.

- Iklan -

Drama Korea Big Mouth tayang perdana mulai 29 Juli 2022. Dengan jumlah 16 episode, drama ini dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC. Penggemar Yoona dan Lee Jong Suk dapat menonton drama Korea Big Mouth secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.

Spoiler Big Mouth Episode 13

Pada episode sebelumnya, Ko Mi Ho dan Park Changho menyelidiki penyebab walikota Choi Doha memanipulasi hasil tes darah seorang pasien. Setelah ditelusuri, darah tersebut diduga mengandung zat berbahaya yang mematikan dan berasal dari vitamin yang dikonsumsi pasien dan narapidana.

Namun tampaknya Big Mouse dan Choi Doha berselisih pendapat dan membuat keduanya saling menyerang. Sedangkan Jerry masih terbaring di rumah sakit dan menampilkan raut wajah yang membingungkan penonton.

Banyak yang menduga bahwa Jerry merupakan Big Mouse. Namun keberadaan Kepala Sipir Park dipenjara memancing banyak teror aneh. Ko Mi Ho pun turut terlibat dan menyaksikan banyak sosok yang tidak disangka melakukan misi rahasia di dalam penjara.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik (2)

Park Chang Ho berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Bersamaan dengan itu sosok Big Mouse yang selama ini menjadi misteri pun akhirnya terungkap. Big Mouse ternyata adalah seorang narapidana bernama No Park.

Setelah bebas dari penjara, dia mengambil alih dengan membela Noh Park alias Big Mouse dan memulai hidup baru. Saat Chang Ho menjadi lebih terkenal, Walikota Choi Do Ha tidak nyaman dengannya. Kata benci terpampang di wajahnya.

Spoiler Big Mouth episode 13 akan diwarnai usaha balas dendam Park Cang Ho hingga terkuaknya hubungan tersembunyi antara Mi Ho dengan Choi Do Ha dan Chang Ho.

Selain itu, Chang Ho melanjutkan rencananya untuk mengungkap rahasia kotor Pimpinan Kang. Karena sudah keluar dari penjara, dia dengan bebas menjalankan rencananya tapi akhirnya tetap menghadapi bahaya.

Drama ini tampaknya akan kian memanas di episode 13 nanti. Pasalnya Go Mi Ho akan menemukan sebuah foto masa kecilnya. Anehnya, Choi Do Ha dan Chang Ho juga tampak dalam foto tersebut. Lalu, apa sebenarnya hubungan Choi Do Ha, Park Chang Ho, dan Go Mi Ho?

Link Nonton dan Download Big Mouth Episode 13 Sub Indo

link 1: klik di sini

link 2: klik di sini

link 3: klik di sini

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU