Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 202, Rabu 28 September 2022: Niko Terpuruk Membuat Nila Menderita

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 202, Rabu 28 September 2022: Niko Terpuruk Membuat Nila Menderita, malam ini akan menceritakan ketegasan starla terhadap Niko yang semena-mena dan membuat Nila menderita.

Pada episode sebelumnya, Starla sedang meninjau proyek Segitiga Emas bersama Ben dengan ditemani oleh Nila. Ben berkata ke Starla kalau ia salut dengan persaudaraan Starla dan Arya yang begitu dekat.

Meski demikian, Ben mulai mempengaruhi Starla agar tidak membahas proyek mereka ke Arya. Ben beralasan kalau Arya adalah lawan mereka sebab proyek Segitiga Emas adalah kompetitor Starla Square.

- Iklan -

Starla langsung membuka kacamata hitam yang dikenakannya dan menatap tajam ke arah Ben. Starla bilang mengapa Ben mempersoalkan hal demikian. Starla bilang kalau ia punya prinsip berbeda.

Starla yakin kalau mereka akan bisa menjadi maju tanpa menjatuhkan orang lain dan bisa menang tanpa menginjak orang lain. Starla bilang kalau ia tidak suka menjadikan kompetitor sebagai lawannya karena jika mereka bisa bekerja sama, mengapa tidak.

Siapa tahu dengan melakukan hal demikian, perusahaan akan menjadi lebih besar.

- Iklan -

Mendengar itu, Ben sangat kesal karena rencananya untuk menjauhkan Starla dari Arya akan semakin terjegal. Meski demikian, Ben berusaha untuk tenang dan berkata ke Starla kalau Fondi tidak salah meminta Starla membantu proyeknya.

Arya bilang kalau Starla tidak mau mendengarkan perkataan Arya yang bilang kalau sebaiknya Starla tidak mengenakan sepatu berhak.

Melihat kedekatan Arya dan Starla yang seperti itu, membuat Ben kesal sekaligus cemburu.

- Iklan -

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 202

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 202

Pada episode malam ini, Starla sangat merah kepada Niko atas semua perlakuannya terhadap Starla dan anaknya Nila. Di saat itu ada Arya yang menyaksikan kemarahan Starla yang tidak dapat dipungkiri lagi oleh Niko.

Niko berusaha membujuk Strala dan memanggilnya sayang, Namun Starla sudah sangat tahu kebusukan dari Niko selama ini terhadapnya.

“Jangan panggil aku sayang lagi, karena kamu tidak pernah menunjukkan kamu sayang sama kamu,” tegas Starla pada Niko.

Sedangkan Niko hanya terlihat sangat sedih dan ingin menangis menerima ucapan Starla.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU