- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 24 November 2022, Bukti Ariana Penyebab Kematian Ibu Selin

Sinopsis Suami Pengganti 24 November 2022, Bukti Ariana Penyebab Kematian Ibu Selin, Coky mengatakan pada Dita bahwa ia mencurigai gerak gerik antara Galvin dan Saka yang tengah bekerja sama yang sedang bekerja sama untuk membongkar sesuatu yang sangat besar.

Pada episode sebelumnya, Galvin dan Saka bertemu di sebuah restoran dan tiba-tiba Ariana datang dan memanggil-manggil dan berkata jangan bertengkar di sisi. Namun yang sebenarnya terjadi mereka tidak akan bertengkar.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Malahan ingin memberikan kabar tentang Justin. Galvin mengatakan kalau Justin punya bisnis licik, serta Saka juga terkejut hingga Saka marah kepada Galvin namun tiba-tiba Justin datang ke tempat itu dan marah.

Ariana bingung, dan kaget saat Galvin mengatakan hal tersebut. Selain itu, Galvin sebelum mengatakan hal tersebut juga sudah bertemu dengan Justin. Di situlah Galvin memberikan bukti-bukti kepada Ariana dan Saka.

BACA JUGA:  Link Nonton Series Switchover Episode 4, Cinta Segitiga

Ariana akhirnya percaya kalau Justin ternyata orang licik.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian di sisi lain, Dita yang menyurug seseorang untuk mencelakai ibu Selin untuk membunuh dan tiba-tiba suruhan dita sangat gesik. Namun Dante dan Selin berusaha mencari bukti siapa dalang dari pelaku semua ini.

Dita dan Anjani mendatangi Selin dan Dante. Namun Dante marah-marah kepada Anjani, Selin terkejut mendengar perkataan Dante.

Di sisi lain, Ariana bertemu dengan Saka di kantor kemudian Saka memberikan kejutan-kejutan kecil kepada Ariana karena Saka masih sangat mencintai Ariana.  Namun tiba-tiba Sisil melihat itu dan Ariana pergi dan Saka.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ariana terkejut karena Saka selalu mencari cara untuk selalu dekat dengan Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti 24 November 2022

Sinopsis Suami Pengganti Episode 261

Pada episode malam ini, Coky mengatakan pada Dita bahwa ia mencurigai gerak gerik antara Galvin dan Saka yang tengah bekerja sama yang sedang bekerja sama untuk membongkar sesuatu yang sangat besar.

BACA JUGA:  The Interest of Love: Sinopsis, Daftar Pemeran, Jadwal Tayang

Namun, Coky belum tahu pasti tentang rencana dari Saka dan Galvin itu. Di sisi lain, Selin di telfon dari polisi karena sudah mendapatkan satu bukti atas meninggalnya ibunda Selin. Yang mana bukti yang di dapatkan adalah sebuah surat dan pulpen yang di duga sidik jari tersebut mirip orang lain.

Serta polisi menemukan kartu nama milik Ariana di TKP sehingga Selin terlihat di raut wajahnya yang sangat marah.

Serta Kusuma menceritakan rencana kedepannya tentang Ariana kepada Anjani yang ternyata Anjani di kejutkan karena Kusuma menginginkan Justin menikah dengan Ariana segera.

Namun Anjani terlihat sangat ingin membongkar siapa sebenarnya Justin.

Kemudian Selin mendatangi Ariana dengan amarah setelah polisi menemukan bukti kartu nama Ariana.

Bagaimanakah tingkah Selin kepada Ariana ?

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: