- Advertisement -

Nonton Series Jingga dan Senja 2 Episode 7, Spoiler dan Jadwal Tayang

Jingga dan Senja season 2 akan menghadirkan kisah cinta Ari dan Tari yang mulai berpacaran. Sebelumnya, series yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Esti Kinasih ini sudah hadir dalam musim pertama pada akhir Oktober 2021 lalu. Artikel ini memuat spoiler, jadwal tayang, dan link nonton Series Jingga dan Senja 2 episode 7.

Serial Indonesia ini akan dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, Sandy Pradana, Giulio Parengkuan, Bebeto Marson Leutualy, Keisya Levronka, Amel Carla, Mikhael Pranipta, Ruth Marini, Abiyyu Barakbah, Mikha Hernan, Nadila Dilut, dan Irgi Fahrezi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Series ini akan tayang di Video.com mulai 18 November sampai 6 Januari 2022. Bagi yang belum membaca novelnya, mungkin Anda bertanya-tanya akan seperti apa cerita yang ditawarkan oleh Jingga dan Senja Season 2. Ini sinopsisnya!

Sinopsis Series Jingga dan Senja 2

Jingga dan Senja 2
Jingga dan Senja 2. [FOTO/INT]
Pada season kedua, Jingga dan Senja akan melanjutkan konflik antara si kembar Ari dengan Ata. Ari dan Ata, yang diperankan Abidzar Al Ghifari, diceritakan sebagai kembar identik yang sudah terpisah sejak kecil.

Ketika keduanya bertemu kembali setelah sekian lama, mereka mulai berbagi cerita dan perasaan yang selama ini tertahan. Ata yang bernama lengkap Matahari Jingga adalah anak yang selalu memberontak namun selalu protektif terhadap kakaknya Ari atau Matahari Senja.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 140, Selasa 10 Januari 2023: Novia Akan Dikeluarkan dari Perusahaan Jefry
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jingga dan Senja 2 bercerita tentang Ari yang memulai hubungan dengan Tari. Hubungan mereka kemudian menyebar ke seantero sekolah dan Ari mulai menunjukkan sikap romantisnya terhadap pacarnya Tari.

Di tengah jalinan asmaranya, Ari mendapat kabar buruk ketika ibunya dan Ata pindah ke Jakarta, meski tidak tinggal serumah. Ari semakin kaget saat mengetahui ibunya menyekolahkan Ata, si kembar, ke sekolah yang sama dengannya.

Spoiler Series Jingga dan Senja 2 Episode 7

Pada episode sebelumnya, Ari kembali kesal karena melihat Tari dan Atta berduaan di toilet. Ari hampir memukul Atta, namun Tari memisahkan mereka. Setelah itu, Ari dan Tari berbincang. Ari mengatakan bahwa mereka sudah tidak hubungan lagi dan bebas melakukan apapun. Tari sakit hati karena perkataan Ari.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat pulang sekolah, Angga tiba-tiba mendatangi Tari di depan sekolahnya. Lalu, Tari menanyakan apa tujuan Angga mendekatinya akhir-akhir ini. Angga mengatakan bahwa dia ingin memulai kembali hubungan seperti dulu. Namun Tari belum memberikan jawaban apapun.

Atta menemui Papahnya, Dia kemudian mengetahui bahwa Papanya telah menikah lagi dan sudah memiliki anak. Ari belum mengetahui bahwa Papanya sudah menikah lalu.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 147, Selasa 17 Januari 2023: Jefry Sangat Merindukan Novia

Spoiler episode 7, Papa memberitahu Ari tentang saudaranya yang satu. Ternyata, saudaranya adalah Angga. Ari sangat terkejut saat mengetahui bahwa Angga adalah saudaranya.  Mama Angga juga sangat menyayangi Ari. Selain itu, Ari juga sangat mengetahui mengapa dirinya membenci Angga.

Disisi lain, Angga kembali menemui Tari di depan rumahnya. Angga tahu bahwa Tari sakit hati karena Ari. Angga kemudian menyuruh anak buahnya untuk memberikan pesan kepada anak-anak SMA Airlangga.

Pesan itu berisi tantangan Angga menantang Ari dan pasukannya. Sepertinya, perseteruan mereka kembali memanas. Hal itu karena masalah Ari dan Tari. Lalu, bagaimana kelanjutannya?

Link Nonton Series Jingga dan Senja 2 Episode 7

Series Indonesia Jingga dan Senja season 2 telah tayang sejak 18 November 2022. Series ini akan tayang sampai 23 Desember 2022 sebanyak 8 episode. Untuk menonton serial Jingga dan Senja 2 episode 7, dapat melalui Video.com atau KLIK DI SINI.

Jadwal Tayang Series Jingga dan Senja 2

  • Episode 1 – 3: 18 November 2022
  • Episode 4: 25 November 2022
  • Episode 5: 2 Desember 2022
  • Episode 6: 9 Desember 2022
  • Episode 7: 16 Desember 2022
  • Episode 8: 23 Desember 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: