- Advertisement -

Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 23 (END), Happy Ending?

Melur untuk Firdaus merupakan salah satu sinetron dari negara tetangga Malaysia yang belakangan ini populer dan membuat banyak orang penasaran. Berikut spoiler serial Malaysia Melur untuk Firdaus episode 23 (END) sub indo.

Drama Malaysia memiliki penggemarnya masing-masing dan tak jarang juga banyak orang Indo yang suka menonton drama terbaru mereka.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Termasuk sinetron Melur untuk Firdaus yang ternyata sangat digemari oleh warganet untuk link nonton filmnya. Melur untuk Firdaus disutradarai oleh Zamri Zakaria dan menampilkan bintang Malaysia Meerqeen, Anna Jobling dan Fimie Don.

Menceritakan tentang kisah cinta antara Firdaus dimana dia diminta oleh orang tuanya untuk menikahi Melur. Namun, muncul keraguan di mana Firdaus pernah dekat dengan Dee juga.

Sinetron Malaysia ini pasti bikin kamu gemas dengan segala intrik yang dikandungnya. Drama Melur untuk Firdaus sendiri tayang di channel TV3 dan juga bisa disaksikan streaming melalui situs Xtra.com dan situs nonton lainnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun sebelum kita masuk ke link untuk melihat, ada baiknya kita mengetahui sinopsis cerita di bawah ini terlebih dahulu.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 20 Desember 2022, Ariana Menyesal Memperlakukan Justin dengan Tidak Wajar

Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 23 (END)

Berawal dari sikap dan ucapan Melur yang selalu menolak perasaan Haris, yang merupakan sahabat baiknya sejak dulu. Haris dan Maya adalah sahabat terbaik yang dimiliki Melur, selalu ada setiap kali Melur membutuhkan dan merasa kesepian.

Haris adalah laki-laki terbaik yang dimiliki oleh Melur, bahkan selalu tahu tentang sesuatu yang disukai hingga yang dibenci oleh Melur. Haris selalu ada disaat suka dan duka Melur, selalu mengerti dan memahami perasaan Melur. Hingga saat Melur pingsan, Haris lah yang selalu ada di sisi Melur.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Raykarl memberitahu Firdaus bahwasanya Dee bukanlah perempuan yang baik, dan juga wanita yang memiliki hati buruk. Namun kata-kata yang diucapkan oleh Raykarl, terdengar oleh Dee. Setelah mendengar itu, Dee langsung kesal dan pergi.

Memiliki rasa amarah yang cukup besar terhadap Raykarl yang telah meracuni pikiran Firdaus, seketika Dee langsung menyerang Melur. Melihat kondisi Melur yang lemah, Dee semakin membabi buta dalam menghajar Melur. Bahkan istri Firdaus pun tak kuasa melawan serangan dari Dee.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 53 Hari Ini, Kamis 5 Januari 2023: Dafri Marah Besar Syifa Pergi Entah Kemana

Dee mengancam Melur akan membunuhnya jika berani menceritakan tentang kejahatan yang dilakukannya kepada semua orang. Namun tiba-tiba Firdaus datang dan melihat perkelahian antara Melur dan juga Dee. Bagaimanakah respon Firdaus tentang kejadian yang ia lihat?

Pada episode sebelumnya, yaitu episode 22, bahwa Fir berniat untuk menikah, dengan Dee, pacarnya tersebut. Namun Melur memberikan syarat jika suami nya, Firdaus ingin menikah dengan kekasih suami nya tersebut. Firdaus harus melepaskannya, atau menceraikan Melur.

Pada episode 23 berikutnya diprediksi bahwa Firdaus langsung meminta maaf kepada Melur atas tindakannya. Melur langsung mengusir Dee saat itu, Dee pun tambah benci kepada Melur dan punya niatan jahat untuk membuat Melur dan Firdaus pisah.

Beberapa spoiler di media sosial juga memperlihatkan Melur yang sudah lelah menghadapi rintangan rumah tangganya akan meminta cerai kepada Firdaus. Akankah serial drama Malaysia Melur untuk Firdaus ini happy ending?

Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 23 (END) Sub Indo, Apakah Melur dan Firdaus Bercerai?

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: