Pelantikan Pengurus Ekstrakurikuler Seni dan Penutupan MPLS

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Usai gelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), kali ini SLB Negeri 1 Makassar adakan pelantikan pengurus ekstrakurikuler seni dan penutupan MPLS, Sabtu (17/7/2021).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Andi Hamjan mengatakan, untuk tahun ini jumlah siswa baru yang diterima sebanyak 55 orang dari semua tingkatan baik SD,SMP dan SMA.

BACA JUGA :   Gelar Seminar KTI Mahasiswa P2K SMAN 1 Pangkep Ajak Peserta Didik Lebih Kreatif dan Inovatif

Pengawas yang juga ketua MKKS SLB mengatakan Sekolah ini adalah yang terbaik yang ada di Sulawesi Selatan, sebagai sekolah penggerak seluruh guru jadi teladan yang ada di Sulawesi Selatan.

Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dalam arahannya mengatakan sekolah ini sebagai sekolah mitra dan penggerak, olehnya itu guru harus meningkatkan kompetensinya. Sekolah hebat, guru dan orang tua yang hebat maka lahirlah siswa yang hebat.

BACA JUGA :   Siswi SMP Bosowa School Makassar Raih Medali Perunggu POSI 2022

Semua anak punya bakat dan kompetensi yang harus di kembangkan. Acara di meriahkan pantomim, peragaan busana,tari dan musik dari siswa dan guru SLB.

Reporter : Azis

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA