Pelatihan Advokasi “Wujudkan Jiwa Advokasi Mahasiswa Hukum”

PARE-PARE – Pelatihan Advokasi merupakan salah satu rangkaian kegiatan BEM Fakultas Hukum institut Andi Sapada yang telah di laksanakan Jl. Andi Sapada, Sumpang Minangae, Kec. Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan Kamis (26/5/2022)

Kegiatan langsung dibuka oleh Kairuddin Karim.S.H.M.H. dan mengangkat Tema Mewujudkan jiwa advokasi dalam diri mahasiswa.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencapai enyelenggaraan pelatihan advokasi mahasiswa/i Fakultas Hukum Institut Andi Sapada guna membentuk karakter pemimpin yang ideal dalam membangun organisasi yang progresif. “Dinamis dan profesional serta memberikan kesempatan belajar bagi peserta pelatihan advokasi bagaimana menjadi pemimpin yang bertanggung Jawab dan memiliki moral yang baik,” ucap Dian safitri bahri Selaku ketua panitia.

- Iklan -
Baca Juga:  Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

“Pelatihan advokasi kali ini betul-betul menjadikan teman-teman mahasiswa Fakultas Hukum sebagai wadah mengembangkan dirinya untuk kedepannya jika ingin menjadi para legal ataupun advokat melalui pelatihan advokasi hari ini hingga tiga hari kedepannya,” tutur Muh Farhan

Baca Juga:  Kapolsek Kahu-Bengo Berganti, Kapolres Bone Sampaikan Tantangan Ini

“Mahasiswa harus semakin peduli, Setidaknya minimal dengan belajar advokasi, mahasiswa dapat menumbuhkan kepedulian dengan dekat dan langsung terjun ke masalah sosial yang ada dilapangan, mengasah kepedulian dengan belajar mengenai aturan, dan mempertahankan kepedulian dengan mendokumentasi setiap gerakan yang telah dilakukan meskipun hal tersebut berhasil atau tidak,” paparnya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU