Pelepah Pisang dan Mentimun Bisa Atasi Penuaan Dini

Mengatasi penuaan dini, apalagi bila sudah nampak di wajah,  tidak hanya dengan satu cara saja.

Jangan putus asa mencari alternatif lain bila terkendala dengan satu cara. Seperti kata pepatah “Banyak jalan menuju Roma”.

Perlu juga dibarengi doa. Memohon kepada Allah. Bila sudah dilakukan berbagai cara lantas tidak sembuh-sembuh, mungkin itu cobaan yang Allah berikan.

- Iklan -

Misalnya dengan menggunakan emas, seperti yang sudah diinfokan pada penulisan sebelumnya. Masih banyak cara, bila Lita sungguh-sungguh mau melakukannya.

Emas memang sangat efektif digunakan. Tapi bukankah emas, sangat mahal harganya? Apalagi dengan perkembangan sekarang, dollar meroket terus. Harga emas mengikuti perkembangan dollar.

Satu gramnya saja, dengan harga sekarang ini, mendekati satu jutaan. Lalu tidak elok bila hanya menggunakan satu gram. Untuk cincin, misalnya idealnya tiga gram. Gelang 5 gram. Kalung, bisalah 5 gram. Sangat berat bukan?

- Iklan -
Baca Juga:  Flek Hitam Rawan di Musim Panas

Lantas bila menggunakan tiga-tiganya, cincin, gelang, kalung, kita pun menyabung nyawa. Diincar oleh penjambret. Atau orang-orang jahat. Bisa terjadi penuaan dini yang mau disembuhkan atau penyakit wajah, malahan justru bisa nyawa yang melayang.

Cari saja cara yang lebih mudah. Misalnya cari kosmetik atau cara bahan perawatan yang menggunakan emas. Selain memudahkan, juga mengatasi biaya tinggi.

Pelepah Pisang dan Mentimun

- Iklan -

Ada yang lebih gampangnya lagi. Pelepah pisang dan mentimun ternyata bisa mengatasi penuaan dini dan penyakit di wajah.

Nah, bila tidak mampu lagi membeli kosmetik yang mengandung emas, cukup atasi dengan pelepah pisang.

Uniknya, konon bila dilakukan secara berkelompok, akan cepat terlihat hasilnya. Ya itu mungkin, bila digunakan sendiri-sendiri, menjadi mubasir. Dan bagusnya bila digunakan secara berkelompok,  lebih mudah mendapatkannya. Karena mencarinya secara begotong royong.

Baca Juga:  Penyebab Terjadinya Flek Hitam

Cara Menggunakan:

Potong pelepah pisang, lalu buang daunnya. Lalu dibikin kuda-kudaan, memudian diberi tali. Lalu dinaiki dengan berkeiling-keliling di sekitar rumah, maka hilanglah penuaan Anda. Anda akan telihat seperti anak-anak kembali.

Cara ini, sama dengan sugesti. Itu makanya dianjurkan secara berkelompk. Dengan begitu, akan senatiasa senyum dan ketawa gembira. Riang terus, sehingga kembali muda.

Ada yang lebih gampang lagi. Dengan mentimun. Anda tahu? Mentimun memiliki banyak manfaat pada kulit wajah kita. Mentimun dapat meredakan jerawat sekaligus penuaan dini.

Mentimun mampu menutrisi serta melembabkan kulit wajah. Dengan kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalam buah ini.

Silahkan dicoba praktikkan, semoga yang mengalami penuaan dini dan ada penyakit di wajah dapat teratasi. Amin. (Ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU