Pemdes Ganra Raih Penghargaan IDM Dari Gubernur

SOPPENG – Penghargaan yang diterima Pemdes Ganra yakni status desa mandiri per kabupaten dengan Indeks Desa Membangun (IDM) tertinggi se Sulawesi Selatan Tahun 2022.

Pemerintah Desa (Pemdes) Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih penghargaan dalam kegiatan ‘Capacity Building Kepala Desa Se-Sulawesi Selatan’ yang berlansgsung di Hotel Dalton, Kota Makassar pada Selasa (29/11/2022). Kata Andi Wahyu Gunawan kepada Fajar pendidikan Selasa 29/11/2022.

Baca Juga:  SMKN 3 Soppeng: Ramah Tamah Cool Force XVII 2024

Lebih lanjut,Berkat kerja keras dari para kepala desa bersama aparatnya dan seluruh masyarakat desa itu sendiri, saya sangat mengharapkan untuk tetap di pertahankan.

- Iklan -

Andi Wahyu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Soppeng, yang selalu memberikan dukungan sehingga bisa membuahkan hasil yang membanggakan.tuturnya

Baca Juga:  Oknum LSM Kerap Minta Sumbangan ke Sekolah

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman sangat mengapresiasi desa-desa yang sudah mandiri dengan IDM tertinggi.

Salah satu kado terindah buat semua masyarakat desa Ganra, khususnya masyarakat Soppeng di penghujung akhir tahun 2022. Kesemuanya ini tak terlepas dari kerja sama masyarakat, aparat desa dan stakeholder terkait,” Pungkas Andi Wahyu.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU