ADV A1
ADV B1

Penarikan Mahasiswa Magang UMI, Nurhayana Kamar Ucapkan Terima Kasih

FAJAR Pendidikan

PT. Fajar Media Pendidikan baru saja melakukan penarikan mahasiswa magang dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) pada Senin, 25/10/2021.

Penarikan yang dilakukan secara sederhana di kantor Fajar Pendidikan itu memberikan kesan yang mendalam bagi pihak PT. Fajar Media Pendidikan. 

-ADV C2 -

Nurhayana Kamar, S.E, selaku pemimpin redaksi mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KPI yang telah magang di Fajar Pendidikan selama kurang lebih dua bulan. 

BACA JUGA :   Tax Center Polibos - DJP Gelar Pelatihan
-ADV C3 -

“Kehadiran mahasiswa KPI yang magang di Fajar Pendidikan sangat membantu kami, dengan adanya mahasiswa KPI yang magang disini banyak membantu pekerjaan teman-teman, memperlancar tugas-tugas penerbitan media fajar pendidikan” ungkap Nurhayana.

Setelah melihat perkembangan mahasiswa KPI selama magang di Fajar Pendidikan, Nurhayana menyarankan, jika hendak mengembangkan bakat menulis di media, maka Fajar Pendidikan akan sangat terbuka bagi mahasiswa KPI yang ingin terjun ke dalam dunia jurnalistik.

BACA JUGA :   Catatkan Sejarah, UIN Alauddin Kukuhkan 10 Guru Besar secara Bersamaan
-ADV C4 -

Dari penarikan tersebut, dihadiri juga Abd. Rahim, S.Kom.I., M. Sos, selaku Dosen Pembimbing yang bertanggung jawab dalam mata kuliah magang. Rahim juga turut mengucapkan terima kasih kepada Fajar Pendidikan dikarenakan sudah menerima mahasiswa KPI untuk magang di kantor tersebut.

Dalam penarikan itu juga, Rahim selaku dosen pembimbing memberikan sebuah cindra mata berupa Plakat dan Sertifikat kepada Nurhayana Kamar selaku pimpinan redaksi Fajar Pendidikan sebagai ucapan terima kasih. (AHM)

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI