Pengalaman Alexandra Daddario di Film Baywatch Hasilkan Efek Negatif

Aktris Alexandra Daddario pernah tampil dalam film Baywatch bersama Dwayne Johnson, Zac Efron, dan Priyanka Chopra pada tahun 2017. Namun, ia mengungkapkan bahwa pengalamannya di sana menghasilkan efek negatif pada karirnya.

Dalam wawancara dengan New York Times, Alexandra menyebutkan bahwa Baywatch telah meningkatkan popularitasnya tetapi juga mengubah dinamika penawaran peran yang ia terima sebelumnya. Meskipun ada dampak negatif, ia tetap merasa senang telah berpartisipasi dalam film tersebut.

Sebelumnya, Alexandra Daddario dikenal melalui perannya dalam film fiksi Percy Jackson. Namun, sejak Baywatch, ia sering kali mendapatkan tawaran untuk peran wanita seksi.

- Iklan -
Baca Juga:  6 Film Parodi Superhero yang Layak Ditonton

Setelahnya, Alexandra bergabung dalam serial HBO, The White Lotus. Penampilannya di sana, termasuk adegan bikininya bersama Sydney Sweeney, menjadi viral dan mendapat pujian dari netizen karena tidak hanya menunjukkan tubuhnya, tetapi juga kemampuan aktingnya yang luar biasa.

The White Lotus berhasil meraih penghargaan di Emmy Awards dalam kategori Limited or Anthology Series, menambah prestasi karir Alexandra Daddario di dunia hiburan.

Pada pertengahan 2022, Alexandra Daddario mengumumkan sebuah kabar bahagia: ia telah resmi menikah dengan produser Andrew Form.

- Iklan -

Dalam foto-foto yang dipublikasikan oleh Vogue, Alexandra terlihat memukau mengenakan gaun dari Danielle Frankel. Pernikahan mereka diresmikan di New Orleans, Amerika Serikat.

Baca Juga:  5 Film Netflix yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Dalam wawancara dengan Vogue, Alexandra, yang menikah pada usia 36 tahun, mengungkapkan bahwa awalnya mereka merencanakan untuk menikah di Italia. Namun, karena pekerjaan yang dihadapi di Amerika Serikat, mereka memutuskan untuk menggelar pernikahan di New Orleans.

Saats ini, Alexandra Daddario tampil dalam film “I Wish You All The Best” bersama Cole Sprouse, di mana ia memerankan Hannah, kakak dari tokoh protagonis Ben (diperankan oleh Corey Fogelmanis). (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU