Perayaan Dies Natalis UIN Alauddin ke 56 Usung Moderasi Meraih Rekognisi

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dies Natalis UIN Alauddin ke 56 diadakan dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dan mengusung tema: “Moderasi Meraih Rekognisi”.

Kegiatan itu dilaksanakan secara blendid learning melalui aplikasi Zoom Meeting dan offline yang dipusatkan di Gedung Auditorium Kampus II UIN, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kamis (11/11/2021).

Pada kesempatan itu, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis menyampaikan perayaan Dies Natalis ke-56 ini harus dengan penuh suka cita, sarat optimisme, serta dilandasi dengan cinta almamater.

BACA JUGA :   Peringati Puncak Dies Natalis ke 40, FKM Unhas Adakan Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD
- Advertisement -

“Mari kita satukan tekad di bawah panji pancacita, semoga dies natalis ini menjadi momentum kebangkitan kita semua sebagai anak bangsa, sekaligus menjadi ikhtiar bersama dalam memajukan UIN Alauddin Makassar di masa-masa yang akan datang,” katanya.

- Advertisement -

UIN Alauddin Makassar kata Guru Besar Sosiologi Pendidikan itu kini berumur 56 tahun, sudah saatnya duduk dan berdiri sejajar dengan universitas -universitas besar di Indonesia.

BACA JUGA :   Dewan Etik Dosen LLDIKTI IX Patok Banding ke Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI

Apalagi UIN Alauddin telah menoreh sejuta prestasi. Misalnya menempati peringkat 43 dari 576 kampus negeri maupun swasta yang terbaik di seluruh Indonesia versi UniRank 2021.

Jika dilokalkan ke regional Sulawesi-Selatan, dari 23 universitas yang ada di provinsi ini, UIN Alauddin menjadi universitas terbaik kedua.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: