KKN-PPL UNM Angkatan 23 Ajarkan Pentingnya Sosial Media di Era 4.0 di SMKN 4 Barru

Ada dua materi yang diajarkan, yakni sinematografi dan desain grafis.

FAJAR Pendidikan

KKN-PPL UNM Angkatan 23 yang berposko di SMKN 4 Barru sukses mengadakan pelatihan IT 2021,  Jumat,  03 desember 2021.

Kegiatan yang mengangkat tema “Menguasai Teknik Sinematografi dan Desain Grafis” itu merupakan salah satu program kerja KKN-PPL UNM angkatan 23. Kegiatan ini di kemas sebaik mungkin. Mahasiswa KKN-PPL UNM menyisipkan pengetahuan dengan tujuan membuat perubahan percepatan pengembangan ilmu kepada siswa yang ada di SMK 4 Barru.

BACA JUGA :   Tim Pengabdian Masyarakat Unhas Kerjasama Dinkes Sulsel Gelar Pelatihan Penyusunan Uraian Tugas Pegawai di 7 RS

Pelatihan IT ini juga memiliki tujuan agar siswa dapat kreatif dalam mempromosikan sekolah mereka di dunia digital. “Seperti kita ketahui bahwa di era 4.0 Sekarang ini sosial media merupakan senjata empuk untuk melakukan sosialisasi,” kata salah satu peserta KKN, Fathul Umam dalam rilisnya.

Lanjut bahwa output dari pelatihan itu, nantinya akan di perlombakan di Liga Osis.

BACA JUGA :   Nahkoda Baru, LPPM Unifa Siap Bangun Sinergi dan Kolaborasi Meningkatkan Kinerja Riset dan PKM

“Pelatihan IT ini juga tidak sampai hari ini saja, tetapi pelatihan akan diadakan tiap Minggunya, sebagai follow up dari pelatihan IT yang kami laksanakan, guna membagun SDM yang kreatif dan inovatif terkhusus pada jurusan TKJ yang berkecimpung di dunia informatika dan telekomunikasi,” jelas Fathul Umam.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI