Pererat Tali Silaturahmi, Warga Perumahan Raihan Gelar Forum Musyawarah

FAJAR Pendidikan

GOWA – Masyarakat warga raihan menggelar musyawarah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membentuk forum kerukunan warga sebagai wadah ketika ada pengaduan dan hal lainnya berkaitan dengan kegiatan sosial pada Sabtu, 24 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri 74 masyarakat Perumahan Raihan residence. Zaenal, Ketua Panitia menyampaikan bahwa, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk membentuk forum warga raihan dan secara legal.

“Musyawarah ini dilakukan untuk membentuk forum kerukunan warga raihan secara legal dan sah, sebagai penyambung ke pemerintah setempat,’ ungkap Zaenal, Ketua Panitia.

BACA JUGA :   Bupati Pangkep Teken MOU Dengan Institut KAPAL Perempuan Dan YKPM

Lebih lanjut, Ia mengatakan, dalam membentuk forum harus merupakan warga parangbanoa atau memiliki KTP dan KK sesuai yang diarahkan oleh pak Lurah.

Menanggapi hal tersebut, kordinator sebelumnya, Amiluddin dan Muhammad Arifin Ali turut mengapreasiasi kegiatan yang digelar panitia.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, panitia semua masih muda dan sangat bagus dalam melakukan kegiatan musyawarah ini,” ungakap Amiluddin, Kordinator Perumahan Raihan sebelumnya.

Senada dengan yang disampaikan Amiludding, Arifin juga sangat memberi apresiasi kepada panitia kegiatan.

BACA JUGA :   Ketua PGRI Pangkep Minta Usulan Program Tepat Sasaran

“Seperti yang dikatakan pak Udin, sangat mengapreasiasi kegiatan ini, dengan adanya kegiatan ini, sebagai ajang silaturahmi bagi warga perumahan raihan,” tuturnya.

Hasil musyawarah masyarakat raihan residence, Zaenal dan Firman terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Forum Kerukunan Warga Raihan.

Kemudian akan diadakan rapat lanjutan untuk membahas sekretaris, bendahara dan kordinator tiap blok yang akan dilaksanakan ketua dan wakil ketua terpilih.

 

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA

- ADV D1 -

TERPOPULER