PGRI Barru Siap Jadi Tuan Rumah Porseni Tingkat Provinsi

FAJAR Pendidikan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id–Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Barru siap menyukseskan penyelenggaraan Porseni tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan November mendatang.

Sekertaris PGRI Kabupaten Barru, Irham Jalil saat dikonfirmasi di acara peresmian Menara Tower Kantor Bupati Barru, Rabu (20/2/19), mengatakan, segala kebutuhan baik sarana dan prasarana telah disiapkan PGRI Barru. “Dengan dukungan pemerintah daerah, kami siap mensukseskan acara tersebut,” katanya.

BACA JUGA :   Cegah Pungli di Sekolah, Tim Saber Sat Binmas Polres Bone Lakukan Ini

Porseni PGRI yang akan datang, kata Irham Jalil akan jadi momentum untuk menguatkan kebersamaan, solidaritas, dan penguatan antar warga PGRI.

“Kemenangan dan prestasi menjadi penting, akan tetapi jauh lebih penting adalah membangun nilai-nilai persaudaraan dan salah satu kekuatan PGRI adalah solidaritas serta soliditas yang bermuara pada kemaslahatan bersama,” kata sekretaris PGRI yang juga Kabag Kesra Setda Barru ini.

BACA JUGA :   Burhanuddin Raih Hadiah Umroh Saat Ikut Acara IKAJOSS Fun Bike 2022

Dengan dukungan pemerintah daerah dan semua stakeholder kata irham jalil, pihaknya optimis penyelenggaraan porseni tingkat Provinsi Sulsel dapat terlaksana dengan baik.

“Barru sudah pengalaman menjadi tuan rumah kegiatan tingkat provinsi seperti halnya MTQ, begitu pula Porseni nantinya,” ujar Irham Jalil.

Reporter: Rustam

REKOMENDASI UNTUK ANDA