- Advertisement -

Piala Dunia Terakhir Messi dan Ronaldo, Bisakah Salah Satunya Menang?

Perdebatan siapa yang terbaik antara Messi atau Ronaldo sudah terjadi beberapa tahun silam. Tidak heran karena mereka berdua adalah sosok legenda di dalam dunia sepak bola. Banyak sekali trofi yang pernah di dapat, mulai dari Ballon D’Or, pemain terbaik hingga pencetak gol terbanyak. Melansir dari Indotimes, hanya ada satu trofi yang kurang, yaitu menjadi juara piala dunia.

Mengangkat piala yang dimenangkan saat menjadi juara pertama pada pertandingan piala dunia pasti sudah menjadi impian setiap pemain sepak bola profesional. Namun, tidak semua pemain bisa mampu dan beruntung untuk bisa mengangkat piala paling bergengsi itu. Bahkan pemain berkelas seperti Ronaldo ataupun Messi pun belum pernah menjuarai kejuaraan tersebut.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 ini bisa menjadi ajang piala dunia terakhir bagi kedua pemain mega bintang sepak bola tersebut. Karena keduanya sudah tidak lagi muda, apalagi piala dunia hanya diadakan selama 4 tahun sekali. Sehingga pada piala dunia 2022 kali ini bisa saja menjadi kesempatan terakhir bagi messi atau ronaldo untuk memperebutkan dan mendapatkan piala tersebut.

Qatar sendiri sudah menjadi pertandingan piala dunia kelima bagi messi dan juga ronaldo. Dimana messi sudah mencetak 8 gol di 21 pertandingan. Untuk ronaldo sendiri hanya butuh 18 pertandingan saja untuk bisa mencetak 8 gol. Keduanya pun sekarang masih menjadi pemain pilihan utama untuk bertanding mewakili masing-masing negara.

Seperti yang pernah dibahas Bestproduct.id messi sempat menjadi spektakuler saat berhasil membawa Argentina menuju final pada pertandingan piala dunia 2014 di Brasil. Meskipun kalah 1-0 pada babak tambahan waktu saat melawan jerman.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu ronaldo juga sempat menunjukkan performa yang tidak pernah terlupakan bagi sebagian orang, yaitu ketika portugal menahan imbang spanyol 3-3 di piala dunia 2018 meski pada akhirnya tersingkir.

Apakah Mereka Bisa Menang Piala Dunia Kali ini?

Tentu saja kemungkinan itu masih ada, karena pertandingan babak grup masih belum berakhir. Salah satunya masih sangat mungkin untuk menjadi juara piala dunia dan membawa piala kebanggaan setiap pemain bola.

Dimana ketika salah satunya bisa menjadi juara, maka legenda mereka akan lengkap karena hanya satu piala saja yang kurang dari deretan piala yang di dapat. Siapakah menurutmu yang akan menjadi juara kali ini? Tuk kita lihat saja sampai pertandingan final nanti.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: