Polisi Amankan 6 Pelajar di Ulaweng Bone

Bone-Kepolisian Sektor Ulaweng Polres Bone berhasil mengamankan sejumlah remaja di Lapangan Andi Makkulau pada Selasa (28/5/2024) sekitar pukul 23:00 Wita. Dari tujuh orang yang diamankan, enam di antaranya masih berstatus sebagai pelajar.

IPTU Hasanuddin, Kapolsek Ulaweng, menyatakan bahwa pada Senin (27/5/2024), dirinya menghadiri pertemuan lintas Sektor di UPT PKM Ulaweng. Dalam pertemuan tersebut, ia menerima informasi mengenai adanya aktivitas mencurigakan yang terjadi setiap malam di Lapangan Andi Makkulau.

Baca Juga:  PKK Kabupaten Barru Meluncurkan Gerakan Pangan Murah untuk Menstabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Informasi yang diterima mengindikasikan bahwa sejumlah remaja kerap berkumpul di tempat tersebut dan diduga mengonsumsi obat-obatan terlarang. Menyikapi hal ini, Kapolsek memerintahkan personel untuk melakukan patroli di sekitar lokasi tersebut.

- Iklan -

“Alhamdulillah, pada Selasa (28/5) sekitar pukul 23.00 Wita, personel Polsek Ulaweng berhasil melaksanakan patroli dan menemukan tujuh orang remaja yang sedang berkumpul sambil menghirup lem pox,” ungkap IPTU Hasanuddin kepada FAJAR PENDIDIKAN.

Baca Juga:  Hari Raya Idul Adha: Bupati Suardi Saleh Paparkan Keberhasilan Barru di Hadapan Ribuan Jamaah

Ketujuh remaja tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Ulaweng untuk proses lebih lanjut.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU