Polsek Bungoro Laksanakan Operasi Yustisi Guna Mencegah Penyebaran Covid19.

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Polsek Bungoro melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka kepatuhan Masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19. Sabtu, 26/12/2020 malam.

Dipimpin Panit Reskrim Polsek Bungoro Ipda Abd.samad Bersama personil Polsek Bungoro,operasi Yustisi ini dilaksanakan kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan terkhusus bagi warga yang tidak menggunakan masker,tidak menjaga jarak dan warga yang masih berkerumun di wilayah kec.Bungoro.

Baca Juga:  Bupati Barru Mengapresiasi Kemenangan Karya Video Forum Genre Raih Juara

“Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan kegiatan yaitu peneguran kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang tidak menjalankan Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker” Jelas Panit Reskrim polsek Bungoro tersebut.

- Iklan -

Operasi Yustisi dilaksanakan di beberapa titik seperti Warkop 25, Dufan Mattampa,jln.poros Mks-Pare, Depan Lapas, tempat tempat keramaian warga, yang ditujukan kepada Masyarakat khusus masyakarat Kecamatan Bungoro ini adalah sebagai bentuk upaya untuk pencegahan penyebaran Virus covid 19.

Baca Juga:  Tidak Ada Istilah Mantan Guru

“Dalam giat tersebut warga yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan di tegur secara lisan, untuk disiplin mengikuti Protokol Kesehatan,”ucap Ipda Abd. Samad Panit Reskrim Polsek Bungoro.

Reporter : Adhan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU