Lounching Kerjasama Perumahan KPRI LLDIKTI IX dengan PT Cenderawasih Bangun Lestari

FAJAR Pendidikan

MAKASSAR. Ini adalah berita gembira bagi para dosen PTS di wilayah kerja kantor LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara.

KPRI Bung LLDIKTI Wilayah IX melounching kerjasama pemasaran perumahan dengan PT Cenderawasih Bangun Lestari berlokasi di Desa Moncongloe Lappara Kabupaten Maros, Senin 1 Agustus 2022.

Naskah kerjasama kedua belah pihak itu ditandatangani di lokasi perumahan antara Ketua KPRI Bung LLDIKTI Wilayah IX, Prof Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara dengan Dirut PT Cenderawasih Bangun Lestari, Hj. Sri Lestari Siregar Wawolumaja.

Saat penandatanganan kerjasama itu turut disaksikan oleh Kabag Umum LLDIKTI IX, Syahruddin, ST mewakili Pembina KPRI Bung yang juga Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Andi Lukman.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Andi Lukman pada kesempatan itu merespon positif kerjasama ini pada penyediaan pemasaran perumahan bagi para dosen dan keluarganya.

Saat ini ada sekitar 11 ribu lebih dosen LLDIKTI IX dan masih ada sekitar 50 persen yang membutuhkan perumahan yang memadai.

Kerjasama KPRI Bung ini adalah bentuk perhatian kepada para angggota untuk lebih mensejahterakan dan menjalin kerjasama dengan pengembang perumahan yang rupanya juga salah seorang pengelola pengembang itu adalah dosen DPK LLDIKTI IX, katanya.

BACA JUGA :   Jalan Poros Sinjai, Palattae, Tanah Batue Rusak Parah

Ketua KPRI Bung LLDIKTI IX, Prof Hj. Andi Niniek F Lantara pada sambutan singkat mengatakan, kerjasama pemasaran perumahan ini dengan harapan bagi para dosen dan keluarganya dapat memiliki rumah hunian yang cukup bagus dengan akses jalan keluar masuk yang cukup baik pula.

Rektor UPRI Makassar pada masanya ini menambahkan kerja sama ini adalah bentuk kepedulian bagi KPRI Bung kepada para anggota agar dapat memiliki rumah yang terjangkau sesuai kemampuan masing-masing.

Pihak pengembang yang di ajak kerjasama ini telah menyediakan beragam pilihan dan hari ini dapat disaksikan rumah contoh yang ada di lokasi, katanya.

Komisaris PT Cenderawasih Bangun Lestari, Ir. Danny Syamsul Wawolumaja, pada sambutan singkat mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kesediaan menghadiri undangan lounching kerjasama perumahan ini.

Ir Danny menambahkan bahwa kerjasama ini adalah pertama kali dilaksanakan dengan pihak Kantor LLDIKTI IX dan semoga dapat menarik minat para dosen dan keluarganya.

Areal perumahan ini adalah milik orang tua dan dikelola oleh para anak anaknya, sehingga dalam pengelolaan usaha perumahan ini tetap menjaga nama baik keluarga.

BACA JUGA :   HUT RI ke-77 Tahun, Panitia Tanete Riaja Mengunakan Angaran dengan Sukarela

Pada tahap pertama ini ada sebanyak 300 unit di lahan seluas 4 Ha. Ditargetkan tiga tahun kedepan pembangunan rumah ini akan segera rampung, kata dosen Fakultas Teknik Universitas Tadulako Palu ini.

Kabag Umum LLDIKTI IX, Syahruddin, mewakili Pembina KPRI Bung yang juga Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Andi Lukman, pada sambutannya, mengapresiasi kerjasama yang ditandatangani hari ini.

Pada dasarnya lewat kerjasama ini kedua belah pihak saling memberi manfaat dan kerjasama ini memberi kemaslahatan bersama.

Hadir para pengurus KPRI Bung, Ketua: Prof Hj. A. Niniek Fariaty Lantara, Wakil Ketua; Prof H. Abd Rahman, Sekretaris; Prof Elisa Meiyani, Wakil Sekretaris; Decy Wahyuni, Bendahara; Muhammad Amir.

Pengawas KPRI Bung, Ketua: Prof H. Syamsul Ridjal, Anggota; Prof H. A. Muin Fahmal, dan Muh Rum. Manager KPRI Bung, Eldi Manca.

Turut hadir Rektor UPRI, M Darwis Nur Tinri, Ketua STIE Pelita Buana, HA Baharuddin, Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Buana (YP2PB) Makassar, Andi Syahrul Makkuradde, Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) diwakili Direktur Pengembangan Usaha dan Bisnis, H. Nadhar dan para karyawan LLDIKTI IX lainnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI