Jumat, Oktober 22, 2021

Polwan Sat Lantas Polres Bone Bagi Masker ke Tukang Becak

spot_imgspot_img

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Polwan Sat Lantas Polres Bone menghimbau masyarakat dari kalangan tukang becak agar patuh prokes Covid -19. Himbauan dilakukan dengan membagikan masker di sekitar Eks Pasar Sentral Watampone Kabupaten Bone, Sabtu (11/9/2021).

Polwan Sat Lantas Polres Bone membagikan masker kepada tukang becak yang ditemui tidak menggunakan masker serta menghimbau agar menggunakan masker apabila beraktfitas di luar rumah.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari dalam keterangan menyebutakan, dalam kegiatan ini disampaikan himbauan 5M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dia berharap kegiatan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana tujuannya sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan tingkat Covid-19 di Kabupaten Bone.

Pada kegiatan kali ini Sat Lantas Polres Bone juga menginformasikan kepada masyarakat, bahwa peningkatan Virus Covid-19 masih bertambah. Sehingga dibutuhkan kerja sama semua pihak dengan mematuhi prokes agar pandemi ini segera berakhir.

“Kami tidak akan bosan memberi himbauan 5M dan himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas sehingga penyebaran Covid-19 dan angkanlaka lantas di Kabupaten Bone dapat menurun dan dicegah,”pungkasnya.*

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI