Prediksi dan Head to Head Barcelona Vs Sevilla

Barcelona akan menjamu Sevilla pada pekan ke-30 La Liga 2021/22, Senin 4 April 2022. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Sebelum jeda internasional kemarin, Barcelona menghancurkan pemimpin klasemen Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu. Kali ini, anak-anak asuh Xavi membidik kemenangan atas peringkat dua Sevilla di Camp Nou.

Ketika menghabisi Madrid, Barcelona tampil luar biasa. Ronald Araujo dan Ferran Torres masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang memborong dua.

- Iklan -

Selain para pencetak gol itu, ada satu pemain lain yang juga sangat pantas mendapatkan pujian. Dia adalah Ousmane Dembele dengan sumbangsih dua assist-nya.

Dembele telah mengukir satu gol dan sembilan assist dalam 12 penampilan untuk Barcelona di La Liga musim ini. Sementara itu, Aubameyang sudah menyumbang sembilan gol dan satu assist hanya dalam 11 penampilan di semua kompetisi sejak direkrut dari Arsenal pada tengah musim.

Baca Juga:  Gelandang Timnas Indonesia Diminati Klub Ternama Prancis

Aubameyang dan Dembele, juga pemain-pemain lain seperti Pedri, Frenkie de Jong, serta Ferran Torres bakal diharapkan untuk kembali tampil gemilang saat meladeni Sevilla.

- Iklan -

Di atas kertas, Barcelona layak difavoritkan. Namun, barisan pertahanan Barcelona perlu waspada. Sebab, dengan nama-nama seperti Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, Youssef En-Neysri, hingga Anthony Martial, Sevilla adalah lawan yang berbahaya.

Barcelona tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya di La Liga, sedangkan Sevilla tak tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir di kompetisi yang sama. Barcelona mungkin akan membutuhkan sebuah perjuangan keras jika ingin meraup tiga angka.

Baca Juga:  Kisah Sukses Como 1907, Klub Milik Hartono Promosi ke Serie A

Head-to-Head di La Liga

- Iklan -

Pertemuan: 155

Barcelona menang: 84

Gol Barcelona: 316

Imbang: 35

Sevilla menang: 36

Gol Sevilla: 193.

5 Pertemuan Terakhir

22-12-2021 Sevilla 1-1 Barcelona (La Liga)

04-03-2021 Barcelona 3-0 Sevilla (Copa del Rey)

27-02-2021 Sevilla 0-2 Barcelona (La Liga)

11-02-2021 Sevilla 2-0 Barcelona (Copa del Rey)

05-10-2020 Barcelona 1-1 Sevilla (La Liga).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; Busquets, Pedri, De Jong; Ferran, Aubameyang, Dembele.

Pelatih: Xavi.

Sevilla (4-3-3): Bono; Navas, Kounde, Diego Carlos, Rekik; Gudelj, Joan Jordan, Rakitic; Ocampos, Martial, En-Nesyri.

Pelatih: Julen Lopetegui

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU