Prediksi Ending Alchemy of Souls Season 1, Jang Gang akan Bunuh Naksu?

FAJAR Pendidikan

Alchemy of Souls adalah serial drama Korea yang tayang sejak 18 Juni 2022 di Netflix. Drama ini dikabarkan memiliki 2 season, dimana season 1 akan tamat minggu ini dan season 2 akan ditayangkan pada bulan Desember nanti. Lalu, bagaimana prediksi ending Alchemy of Souls season 1 ini?

Drama yang dibintangi oleh Lee Jae-Wook dan Jung So-Min ini merupakan karya dari penulis Hong Jeung-Eun dan Hong Mi-Ran.

Alchemy of Souls disutradarai oleh Park Joon Hwa, sineas untuk beberapa drama seperti Touch Your Heart (2019), What’s Wrong With Secretary Kim (2018), Because This Is My First Life (2017), Bring it on, Ghost (2016), hingga Let’s Eat 2 (2015).

Park Joon Hwa bekerja sama dengan penulis naskah terkenal, Hong Sisters yaitu Hong Jung-Eun dan Hong Mi-Ran.

Yang mana, keduanya merupakan penulis untuk drama-drama populer seperti Hotel Del Luna (2019), A Korean Odyssey (2017), The Master’s Sun (2013), Big (2012), hingga The Greatest Love (2012).

Alchemy of Souls mengisahkan tentang empat orang yang mengalami reinkarnasi.

Sinopsis Alchemy of Souls

Alchemy of Souls berkisah tentang 4 orang yang mengalami reinkarnasi. Kemudian nasib orang-orang ditentukan dan diubah karena hwanhonsool atau jiwa yang mati kembali ke yang hidup.

Kemudian, di negara Daeho, Jang Wook (Lee Jae Wook) merupakan sosok dari keluarga bangsawan Jang namun dirinya menyimpan banyak rahasia kelam tentang kelahirannya.

Kelahiran dirinya diperbincangkan hampir semua orang di negara Daeho. Jang Wook juga dikenal sebagai pembuat onar yang kebetulan bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min).

Mu Deok merupakan pejuang elit tapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dirinya juga menjadi pelayan Jang Wok.

Mu Deok secara diam-diam mengajari Jang Wook cara bertarung.

Sementara itu, Seo Yool (Minhyun) juga berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dirinya memiliki penampilan yang sempurna dan baik.

BACA JUGA :   Link Download Dragon Ball Super: Super Hero (2022) Sub Indo

Ia juga dikenal sebagai sosok cerdas dengan memiliki keterampilan seni bela diri yang kuat.

Sedangkan Go Won (Shin Seung Ho), merupakan putra mahkota Daeho dan memiliki ambisi sekaligus harapan untuk menjadi raja yang murah hati di masa depan.

Prediksi Ending Alchemy of Souls Season 1 

Melansir dari Soompi pada Sabtu siang, produser “Alchemy of Souls” menggoda pemirsa dengan mengungkapkan,

“Untuk mengakhiri kesengsaraan yang disebabkan oleh batu es, Jang Wook dan Jang Gang akan bertemu untuk pertempuran terakhir.

Akan ada tikungan tak terduga dan angin puyuh perkembangan plot yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Termasuk sejarah yang tidak terungkap antara Jang Gang dan batu es, rahasia yang terjerat dengan batu es, dan pertanyaan apakah Jang Wook akan mampu menyelamatkan dunia.”

1. Ratu bakal ketahuan kalau dia pemindah arwah

Melalui after credit episode 18, penonton disuguhkan sebuah adegan pemindahan arwah. Selain itu, adegan sang ratu juga dipertontonkan.

Sejak awal ratu memang berencana untuk melakukan pemindahan arwah ke tubuh Soi (Seo Hye Won), Buyeon palsu. Hal itu ia lakukan agar bisa lebih mudah menguasai batu es.

Apakah akhirnya para tetua Songrim hingga Jinyowon melihat secara langsung ratu melakukan pemindahan arwah? Dan apakah sang dukun akan masuk ke tubuh Soi?

2. Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu tahu soal kebusukan Jin Woo Tak

Sejak episode kemarin, Jin Cho Yeon (Arin) dan Park Dang Gu (Yoo In Soo) kerap disatukan di dalam adegan yang sama. Di episode selanjutnya, Cho Yeon dan Dang Gu sepertinya ditugaskan untuk menyelidiki sesuatu.

Di tengah jalan, keduanya bertemu dengan ayah Cho Yeon, yaitu Jin Woo Tak (Joo Suk Tae). Cho Yeon tentu terkejut kenapa sang ayah pergi mengunjungi tempat itu.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Jumat 23 September 2022, Kerjasama Saka, Ariana dan Anjani Menemukan Fakta Baru

Bahkan ada adegan Jin Woo Tak yang sedang bertarung, meski begitu tidak terlihat jelas dengan siapa. Dan ekspresi Jin Cho Yeon yang meneteskan air mata bisa menjadi pertanda, mungkin masa lalu Jin Woo Tak mulai diketahui.

Di episode terakhir, Jin Woo Tak yang berdiri di sebelah Ratu Seo Ha Sun (Kang Kyung Hun) berkata jika setelah ini, mereka bisa bersama. Bisa dipastikan jika Jin Woo Tak adalah adik kandung dari dukun yang berada di tubuh sang ratu.

3. Seo Yul Bakal Mati?

Sepertinya justru Seo Yul akan menjadi yang membuka kebenaran tentang Bu Yeon palsu atau So-I, karena mata mereka bertemu, Seo Yul jadi tahu kalau perempuan itu tidak buta.

Ketika pemindah jiwa menyerangnya pun, dia sempat diselamatkan oleh yang lain, dan Jang Uk langsung mengambil alih pertarungan.

Mengecoh pemindah jiwa hanya untuk memancing Naksu, karena dia tahu Mudeok satu-satunya yang bisa menggunakan kekuatannya di dalam batu es.

4. Jang Gang akan membunuh Naksu?

Karena Bu Yeon diselamatkan oleh batu es dan di dalam jiwanya ada batu es tersebut maka seharusnya dia abadi, bukan? Namun, ketika menjadi Mudeok dan amnesia, mungkin saja kekuatannya melemah, sehingga Naksu bisa mengambil alih raganya.

Itulah kenapa Naksu bertemu dengan Bu Yeon asli di dalam batu es, bahkan Bu Yeon asli mengingatkan Naksu bahwa dia hanya jiwa yang memakai tubuh orang lain.

Meski begitu, Jang Uk pasti akan menyelamatkan Naksu, karena dia adalah orang yang pertama kali mengenali jiwa Naksu, bahkan bertekad menjadi murid dari pembunuh bayangan tersebut.

Ending Alchemy of Souls season 1 sepertinya akan berakhir dengan menggantung, karena ada season 2.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA