Sinopsis Suami Pengganti 1 November 2022, Kini Justin dan Saka Bekerja Sama Untuk Ariana Serta Galvin Nyusul

Sinopsis Suami Pengganti 1 November 2022, Kini Justin dan Saka Bekerja Sama Untuk Ariana Serta Galvin Nyusul, Cerita Suami Pengganti akan semakin seru. Saksikan terus jangan sampai ketinggalan.

Pada episode sebelumnya, Gugatan Selin dan Ariana semakin menjadi-jadi karena Selin menuduh Ariana mengambil resep produk ternyata di tolak hakim setelah semua melewati masa yang panjang hingga Riri juga ikut bersaksi untuk membela Ariana.

- Advertisement -

Riri sengaja membantu Ariana membebaskan semua tuduhan Selin dan dia juga merasa sangat senang ketika ia bisa membantu Ariana walaupun hubungan mereka tidak bisa dikatakan dekat karena mantan suami Riri selalu saja mengejar Ariana.

- Advertisement -

Justin menemui Dion dan mereka bertengkar. Dimana Di sisi Justin meminta Dion untuk tidak macam-macam kepada Ariana. Ia mengancam jika ia macam-macam padanya maka ia akan melaporkan Dion pada pihak berwajib.

Dan Dion malah menantang Justin dan menyuruhnya melakukan hal tersebut dengan cepat. Lain hal dengan Dinda yang datang menemui Saka.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Senin 28 November 2022

Saka tidak nyaman dengan kahadiran Dinda di rumahnya. Saka beberapa kali mengusir Dinda dan terkesan kasar. Tapi Dinda tidak ingin menyerah dan dia terus-terusan mengejar Saka.

Serta di tempat lain, Selin mencurigai Dante sedang merencanakan seseuatu karena ia selalu saja  bertemu dengan Galvin dan saat bertemu selalu ada misi yang tidak di ketahui oleh Selin.

Selin sangat sedih karena saat ini Dante sudah tidak jujur padanya.

Serta di lain hal. Saka bertemu dengan Ariana. yang saat ini Ariana sedang berpayung di jaz Saka ia merasa nyaman dan senang. Ariana bertanya kepada Saka kenapa ia tidak mau kepada si dinda.

Namun Saka bertanya balik kepada Ariana. Kenapa Ariana tidak membuka hati kepada dirinya. Di sini Ariana merasa kaget dan dalam hatinya ia merasa ingin menerima Saka tapi ucapannya itu bisa menjadi bingung.

Sinopsis Suami Pengganti 1 November 2022

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 29 November 2022, Ariana Terpojok Karena Saksi Palsu Selin

Sinopsis Suami Pengganti Episode 241

Pada episode malam ini, Kali ini Justin semakin merasa bahwa keberadaan Dion semakin mengancam Ariana dan Justin mau tidak mau ia akhirnya mau bekerja sama dengan Saka demi melindungi Ariana.

Ia juga kemudian menceritakan hal tersebut kepada Ariana tentang semuanya. Bahwa Dion mengintai Ariana.

Justin menegaskan kepada Saka bahwa ia sebenarnya tidak ingin Saka terlibat dalam masalah ini. Namun karena Justin ingin melindungi Ariana, Saka adalah orang yang tepat untuk membantu dirinya.

Sementara Saka yang mendengar cerita Justin tersebut, Saka tidak akan membiarkan itu terjadi walaupun mereka sedang berada pada persaingan ketat.

Akankan Justin dan Saka berhasil menangkap Dion dan Dita ?

Di sisi lain justru Galvin lebih dulu mendapatkan Dion yang sedang menelfon. Galving langsung mengejar Dion ingin menangkapnya. Kemudian Dion berusaha kabur namun Dion berhasil lolos.

Serta di meja hijau Ariana bahkan kini telah berpihak pada Selin.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: