spot_img
spot_img

Preview Mozambique vs Malawi: Prediksi, Head to Head, Line up, Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022

Dua tim yang tersingkir dari Grup D kualifikasi Piala Dunia Afrika akan bertarung habis-habisan untuk mencoba menghindari tim yang finis terbawah pada malam ini.

Mozambique vs Malawi. Dua tim yang tersingkir dari Grup D kualifikasi Piala Dunia Afrika akan berjuang untuk mencoba menghindari menjadi tim untuk menyelesaikan bagian bawah pada Selasa, 16 November 2021, pukul 20:00 WIB.

Mozambik saat ini berada di klasemen tanpa kemenangan, sementara Malawi dapat mengamankan tempat ketiga jika mereka menghindari kekalahan.

Preview Mozambique vs Malawi

- Advertisement -

Setelah mengalahkan Botswana dalam dua leg untuk mengamankan tempat mereka di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia, Malawi masih memiliki tugas besar yang harus dilakukan setelah bermain imbang dengan raksasa Pantai Gading dan Kamerun di grup mereka.

Kekalahan pada pertandingan pembukaan lawan Kamerun diikuti dengan kemenangan  atas sesama tim kecil Mozambik, namun, sebelum kekalahan beruntun melawan Pantai Gading yang membuat mereka tersingkir dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Baca Juga:  Daftar Pemain Timnas Kamboja di SEA Games 2023

Di bawah pelati kepala Meke Mwase, Flames berusaha menyelesaikan pertadingan internasional mereka tahun ini dengan baik, sebelum memulai persiapan untuk Piala Afrika yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari.

- Advertisement -

Malawi mengamankan kualifikasi untuk turnamen utama benua itu pada bulan Maret dan akan membuat penampilan ketiga mereka di Piala Afrika, setelah terakhir kali tampil pada 2010.

- Advertisement -

Sangat kontras dengan lawan mereka, Mozambik yang menempati posisi terbawah grup kualifikasi Piala Afrika.

Baca Juga:  Jadwal Bola¬†Hari Ini 15 & 16 Mei 2023: Ada Liga Italia, Spanyol dan Final Sea Games 2023

Tanpa kemenangan di Grup D sejauh ini, Mozambik telah kehilangan semua dengan satu-satunya poin mereka datang di pertandingan pembukaan melawan Pantai Gading. Mozambique vs Malawi

Prediksi susunan pemain Mozambik

Ernan; Reinildo, Malembana, Bonera, Fidel, Martinho; Luis Miquissone, Kambala, Geny, Nangy; Dayo

Prediksi susunan pemain Malawi:

Munthali; Sanudi, Cholopi, Denis, Petro; Chirwa, Idana, Mhango, Banda, Madinga; muyaba

Head to Head

SC

Prediksi: (1) Mozambik vs Malawi (2)

Malawi siap berlaga pada Piala Afrika dalam pormasi yang kuat, dan membuat mereka kemungkinan menjadi pemenang melawan Mozambik yang berada di posisi terbawah.

Bagikan:

REKONDASI UNTUK ANDA