Preview ‘Spider-Man: No Way Home’ Tampilkan Willem Defoe

FAJAR Pendidikan

Spider-Man: No Way Home telah menampilkan teaser baru untuk kembalinya Willem Defoe sebagai Green Goblin.

Preview itu muncul terlebih dahulu sebelum sesi wawancara yang mempromosikan film Spider-Man: No Way Home yang akan datang.

Dalam sesi wawancara itu, turut hadir Willem Defoe bersama rekan mainnya Alfred Molina (pemeran Doctor Octopus) dan Jamie Foxx (pemeran Electro).

Sesi wawancara yang menampilkan para penjahat Spider-Man tersebut awalnya diperkenalkan oleh Tom Holland (Spider-Man). Kemudian muncul adegan Willem Defoe tanpa topeng melempar bom hijaunya.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021. Film ini menandai film ketiga sekaligus penutup untuk trilogi Spider-Man Marvel Studios.

Tom Holland menggambarkan film ini sebagai akhir dari sebuah franchise. Namun, pada minggu lalu, produser Amy Pascal mengonfirmasi bahwa akan ada film Spider-Man Tom Holland lainnya yang kini sedang dalam pengembangan.

Tom Holland juga telah membocorkan kepada para penggemar bahwa Spider-Man: No Way Home akan bernuansa gelap dan brutal. Ia mengatakan film kali ini tidak begitu menyenangkan untuk ditonton.

“Kalian akan melihat karakter yang kalian sukai melalui hal-hal yang tidak diinginkan untuk mereka lalui,” katanya pada bulan lalu.

Film ini akan melihat Peter Parker versi Tom Holland bekerja sama dengan Doctor Strange untuk membatalkan peristiwa yang terjadi pada film Spider-Man: Far From Home (2019).

Saat itu, identitas rahasianya sebagai Spider-Man diungkapkan secara terbuka oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Doctor Strange mencoba untuk membantunya, tetapi ada kesalahan dengan mantranya yang menyebabkan multiverse terbuka.

Akibatnya, Peter Parker harus berhadapan langsung dengan musuh Spider-Man lawas, termasuk Green Goblin dan Doctor Octopus.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI