Prodi Bahasa Mandarin untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional Unibos Gelar Webinar Public Speaking

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Fakultas Sastra Program Studi Bahasa Mandarin untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional Universitas Bosowa (Unibos) gelar webinar Public Speaking, Jumat 09 Juli 2021.

Kegiatan yang bertajuk Communication Strategies in Business and Professional World, ini diadakan untuk memberikan edukasi terkait pentingnya meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam berkomunikasi, bernegosiasi dan berbicara didepan umum pada era industri 4.0.

Baca Juga:  Tiga Hal Dibutuhkan Pemuda Era 5.0

Menghadirkan Fadillah Reski Pratiwi, S.Pd. duta wisata takalar 2017, Muhammad Fithratullah, S.S., M.A. Dosen FISIP Universitas Teknokrat Indonesia. kegiatan ini dibuka langsung Wakil Rektor I Unibos Dr. Ir. Baharuddin, M.Si., Ph.D.

- Iklan -

Kaprodi Bahasa Mandarin Unibos, A. Hamzah Fansuri, S.Pd.,M.Pd menjelaskan: “Di Era sekarang kemampuan public speaking sangat diperlukan, kami berharap mahasiswa dapat lebih bersemangat lagi untuk belajar mengenai public speaking.”

Baca Juga:  HMJ-EI UIN Alauddin Makassar Bersemangat Tutup Pekan Ilmiah dan Olahraga

Salain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memperkenalkan prodi baru unggulan tersebut, yang juga merupakan satu-satunya Prodi vokasi Bahasa Mandarin di kawasan timur Indonesia.

“Kedepannya Prodi kami ini akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan serupa, baik mengundang pemateri yang profesional dan berkompeten dalam bidangnya masing-masing,” jelasnya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU