Prodi D-III Analis Kesehatan Unimerz Optimis Raih Akreditasi B

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Program Studi D-III Analis Kesehatan Universitas Mega Rezky melakukan reakreditasi dengan target terakreditasi B

Rektor Unimerz, Prof. Rusli Ngatimin mengatakan, kedepan dengan adanya kegiatan reakreditasi ini, dari total 19 prodi yang ada, sampai akhir 2019 bisa sampai 11 prodi yang sudah terakreditasi.

โ€œPihak universitas diberikan target harus masuk kampus terbaik asia diperingkat 500, peringat 50 besar kampus di Indonesia, dan masuk peringkat tiga besar di Sulsel,โ€ katanya.

- Advertisement -
Baca Juga:  Bupati Pinrang Terima Kunjungan Rektor Universitas Fajar

Sementara itu, Wakil Rektor I Unimerz Julia Fitria Ningsi mengatakan, Prodi D-III Analis Kesehatan merupakan program studi yang cukup lama, yakni dari tahun 2008, dan ini merupakan reakreditasi yang ketiga kalinya.

โ€œSetelah 11 tahun berlalu, tahun ini kita berharap Prodi D-III Analis Kesehatan terakreditasi B. Kalaupun bisa akreditasi A kita sangat bersyukur,โ€ kata Julia saat ditemui di Kampus Unimerz.

Melalui visitasi ini, Julia berharap baik prodi ataupun insitusi selalu ada komitmen untuk meningkatkan kualitas, mulai dari pengajaran hingga komitmen pada penjaminan mutu.

- Advertisement -
Baca Juga:  BEM Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial Unifa Gelar Latihan Kepemimpinan

โ€œKedepan seluruh aspek terkait dokumen dan kualitas sumber daya, serta sarana dan prasarana bisa lebih meningkat lagi,โ€ jelasnya.

Selain ada visitasi dari pihak eksternal, wanita yang juga Wakil Rektor I bidang Akademik Unimerz itu juga akan terus membenahi dari internal, agar semakin baik kedepannya.

Reporter: Ahadri

- Advertisement -

BERITA TERBARU