Profil dan Biodata Reza Arap, Trending Twitter Selingkuh dengan Rossa

Profil dan Biodata Reza Arap, Trending Twitter Selingkuh dengan Rossa
Profil dan Biodata Reza Arap, Trending Twitter Selingkuh dengan Rossa

Nama suami Wendy Walters, Reza Arap saat ini banyak dibicarakan oleh pengguna Twitter hingga menjadi trending usai diisukan berselingkuh dengan penyanyi Rossa.

Isu tersebut berawal dari Insta Story orang terdekat Wendy Walters hingga kemudian trending di Twitter saat diunggah kembali oleh beberapa akun. Berikut profil dari Reza Arap yang tengah diterpa isu perselingkuhan dengan penyanyi Rossa.

Reza Oktovian atau yang lebih dikenal Reza Arap lahir 15 Oktober 1987 di Jakarta. Diketahui, nama aslinya adalah Muhammad Reza Oktovian. Kemudian ia menghilangkan nama depannya hingga menjadi Reza Oktovian.

BACA JUGA :   Profil Codet Adik Bonge, 'Penguasa' Citayam Fashion Week yang Baru

Seperti yang diketahui, Reza Arap sebelumnya menganut Agama Islam, namun akhirnya ia mengaku sebagai seorang Atheis. Kini, Reza Arap menganut agama Buddha setelah mendalami ajaran-ajaran dalam agama tersebut.

Ia pernah menempuh pendidikan mulai dari TK hingga SMP di Sekolah Kristen Rahmani dan melanjutkan ke SMAN 11 Jakarta. Selain sebagai personil Weird Genius, ia juga banyak menekuni profesi diantaranya konten kreator, DJ, penyanyi, YouTuber, streamer, pengusaha, pencipta lagu dan aktor Indonesia. Pria berusia 34 tahun ini, bersama Weird Genius telah melahirkan mahakarya yang terkenal di kancah Internasional berjudul Lathi.

BACA JUGA :   11 Film dan Drama yang Diperankan Nana, Eks After School

Reza juga pernah bermain film berjudul Modus pada tahun yang sama. Sinema ini diproduseri oleh Rapi Films.

Selain itu, Reza Arap menjadi salah satu juri dalam ajang Indonesia’s Got Talent di salah satu stasiun televisi. Sebagai informasi, Reza Oktovian telah menikah dengan Wendy Walters pada 21 Februari 2021.

Wendy Walters merupakan seorang dancer dan selebgram. Keduanya sama-sama penyayang hewan dan aktif dalam beberapa kasus kekerasan.