Masamba bangkit bersama Unhas: Tim Dies Natalis ke-64 Unhas Santuni Korban Banjir Masamba

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Memperingati Dies Natalis ke-64, Unhas melakukan pembagian bantuan kepada korban banjir Masamba pada 26 Oktober 2020.

Bantuan sebanyak 80 buah kompor dan berbagai perabotan lainnya dibagikan kepada empat lokasi pengungsian yang berbeda, yaitu  Desa Meli, Petambua, Lawadi dan Pasar Bae Bunta.

Pembagian dimulai sekitar pukul 14.00 hingga 17.00 WITA. Bantuan dibawakan ke lokasi pengungsian pada pukul 14.00 dengan menggunakan mobil pick up dan membagikannya secara teratur.

BACA JUGA :   Rektor UNM Kukuhkan Prof Karta Jayadi Sebagai Guru Besar ke 99

Tidak lupa dengan masa pandemi, Tim Dies Natalis Unhas juga melakukan pembagian masker dan terus menghimbau agar menjaga jarak selama pembagian berlangsung.

Ibu Hasniati, istri dari Kepala Desa Meli sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan Unhas kepada pengungsi banjir Masamba.

“Kami ini dari masyarakat Desa Meli sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas bantuannya semua. Selama kami disini, ternyata masih ada ingin membantu kami, masyarakat kami,” ucap Hasniati.

BACA JUGA :   Mahasiswa PBL III FKM Unhas Posko 5 Gelar Sosialisasi BIAN

Dr. Aminuddin Syam, SKM, M.Kes., M.Med.Ed selaku Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat ketika diwawancarai juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dalam pengadaan bantuan untuk Masamba ini.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh donatur, terutama pihak leaders yg telah menyumbang untuk korban banjir bandang di Kab. Masamba. Juga panitia dies natalis mengucapkan terima kasih kepada pihak semen tonasa yang ikut  memberikan bantuan,” pungkasnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI