Profil Lengkap Anna Jobling Pemeran Melur: Biodata, Akun Instagram, Perjalanan Karier

FAJAR Pendidikan

Anna Ellisa Gustin Jobling Abdur Rahman atau akrab disapa Anna Jobling, pemeran utama dalam Serial Malaysia Melur Untuk Firdaus kini menjadi perhatian warganet Indonesia karena karakternya di serial itu. Berikut profil lengkap Anna Jobling juga dilengkapi dengan akun Instagram resminya.

Drama Negeri Jiran, Malaysia Melur Untuk Firdaus kini tengah menjadi sorotan penonton tanah air lantaran bermula cuplikannya yang viral di TikTok.

Nama Anna Jobling kembali menyita perhatian publik ketika menjadi pemeran utama tokoh Melur dalam serial drama Malaysia Melur Untuk Firdaus. Wanita yang akrab disapa Anna aktif menjadi aktris di negeri Jiran pada tahun 2018 hingga sekarang.

Terkait hal tersebut, penonton tanah air pun penasaran dengan drama Melur Untuk Firdaus itu tak terkecuali para pemainnya. Apalagi, penonton tanah air amat penasaran dengan latar belakang pemeran utamanya yaitu Melur yang diperankan oleh Anna Jobling.

BACA JUGA :   7 Fakta Marcel Radhival atau Pesulap Merah, Viral dengan Gus Samsudin

Kelahiran Kuala Lumpur Malaysia pada 14 Agustus 2000 dengan nama lengkap Anna Ellisa Gustin Jobling Abdul Rahman merupakan seorang model, aktris dan pembawa acara Malaysia.

Anna Jobling merupakan anak tunggal dari ayahnya yang keturunan Inggris dan ibunya dari keturunan Melayu, Malaka. Ayah Anna Jobling sendiri bekerja sebagai insinyur di sebuah perusahaan minyak dan gas, sedangkan sang ibu sebagai manajer.

Selain itu, Anna Jobling juga pernah membintangi berjudul Pasal Kau dan Penunggang Agama 2.

Biodata Anna Jobling Pemeran Melur

  • Nama lengkap: Anna Ellisa Gustin Jobling Abdur Rahman
  • Nama panggung: Anna Jobling
  • Tempat kelahiran: Kuala Lumpur, Malaysia
  • Tanggal kelahiran: 14 Agustus 2000
  • Usia: 21 tahun
  • Profesi: Model, Aktris, Pembawa Acara
  • Agama: Islam
  • Instagram: @annajobling
BACA JUGA :   7 Fakta Marcel Radhival atau Pesulap Merah, Viral dengan Gus Samsudin

Perjalanan Karier Anna Jobling

Tumbuh dalam agama Islam, Anna Jobling dididik di sekolah internasional. Anna Jobling yang juga mantan kontestan Dewi Remaja 2018/2019 dan menempati posisi keempat.

Namun, sebelum Anna Jobling bergabung dengan Dewi Remaja, dia mulai menjadi model dengan berpartisipasi dalam beberapa kontes kecantikan. Akhirnya, ketika dia berusia 15 tahun, ibunya mengirimnya ke akademi modeling yang dijalankan oleh Amber Chia.

Sejak itu, Anna Jobling telah bekerja sebagai model dan telah muncul di iklan televisi dan sampul majalah. Peran pertamanya adalah dalam drama One Two Ghosts, yang disiarkan oleh Awesome TV.

Nama Anna Jobling dikenal luas saat ia memerankan karakter Shafinaz Mckenzie dalam drama Shah Alam 40000 yang tayang di slot Acacia TV 3.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI