- Advertisement -

Profil RD, Pemeran Wanita di Vidio Viral Kebaya Hijau

Vidio di Media Sosial vidio syur tersebar menggenakan kebaya Hijau, sosok pemeran wanita tersebut membuat nitizen penasaran, sebelumnya kasus vidio kebaya sudah viral yang memakai warna merah, kini berbeda lagi.

Saat ini vidio kebaya menjadi buruan nitizen di Twitter. Unggahan di Twitter menyebutkan yang menjadi pemeran berinisial RD. Dalam video berdurasi 8 menit, 31 detik yang tersebar itu, muncul sebuah nama wanita berinisial RD.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Diduga, RD adalah pemeran dalam video kebaya hijau yang viral di berbagai platform media sosial belakangan ini. Hasil penelusuran Suara Denpasar, video kebaya hijau itu memiliki trademark sebuah perusahaan majalah dewasa berinisial SM.

BACA JUGA:  Profil dan Perjalanan Avalo Pizarro, Kapten Divisi 4 Black Beard

Sementara RD diketahui di instagramnya memiliki 540 ribu pengikut, mengikuti 1.353 akun dan memposting 390 kali. Di beranda akunnya juga banyak diunggah foto dan video yang layak hanya dikonsumsi kalangan dewasa.

Menanggapi hal tersebut, nitizen Tiktok malah banyak yang menjadikan itu sebagai candaan mereka. “Kemaren kebaya merah, sekarang kebaya hijau, entar lagi pasti kebaya biru atau kuning,” tulis Raka ml di kolom komentar Tiktok.

BACA JUGA:  7 Kemampuan Terbaru Luffy Versi GEAR 5
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di instagram RD itu disebutkan bahwa dia memiliki usaha salon kecantikan dan loundry. Diberitakan sebelumnya bahwa tersebar video sesi pemotretan yang menampilkan sosok wanita berkebaya dan mengenakan atasan berwarna merah.

Video itu berdurasi 8 menit, 31 detik yang terdiri dari kompilasi 3 cuplikan adegan. Pertama, si wanita mengenakan kebaya hijau. Kemudian pada adegan kedua pemotretan mengenakan aneka bikin.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: