Profil Codet Adik Bonge, ‘Penguasa’ Citayam Fashion Week yang Baru

CFW sempat memunculkan nama-nama tak dikenal yang kemudian viral, seperti Jeje, Kurma, hingga Bonge yang sekarang sosoknya sudah wara-wiri di televisi nasional. 

FAJAR Pendidikan

Profil Codet Adik Bonge. Banyak artis dadakan jebolan Citayam Fashion Week (CFW) yang berhasil meraih kesuksesan di dunia hiburan. Nama Jeje, Kurma, Roy, dan Bonge sampai viral di mana-mana. Bahkan, Bonge berhasil jadi model runway yang manggung keluar negeri

Mereka mungkin sudah tak lagi aktif nongkrong di kawasan CFW yang ada di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Namun, bukan berarti kawasan tersebut jadi sepi.

Muncul penguasa-penguasa baru CFW yang tak kalah eksis. Salah satunya adalah Codet, pemuda berusia belasan tahun iniadalah adik dari Bonge.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Baim Wong, Baru Ini Prank Polisi Kasus KDRT

Codet mudah ditemukan nongkrong di kawasan CFW tersebut, seakan menggantikan sang kakak yang sudah lebih aktif di ranah lain. Codet masih berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP kelas 3.

Profil Codet Adik Bonge
Codet. INT

Melihat kesuksesan sang kakak jadi selebritis, Codet mengaku termotivasi untuk mengikuti jejaknya menjadi terkenal. “Pengen sih biar bisa dapat duit,” kata remaja tersebut.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1062, Vegapunk Berbahaya Bagi Luffy?

Makanya, Codet berkeinginan untuk membuat kawasan CFW jadi hits lagi. Sekarang kondisinya memang tak lagi seramai dulu. Menurutnya, Dukuh Atas adalah tempat nongkrong yang lebih asik daripada Bojong Gede.

Codet Adik Bonge
Codet Adik Bonge

Penampilannya yang mirip sang kakak bukan gak mungkin ia mengikuti jejak Bonge terjun jadi model papan atas. Akankah ia malah jadi lebih terkenal dibanding sang kakak?

Bagikan:

Pilihan