Friday, August 14, 2020

Rabbani Disk 50 Persan All Item Tanpa Syarat

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Ada kabar bahagia bagi konsumen brand busana muslim Rabbani di seluruh Indonesia. Sebab, Rabbani menggelar program Rabbani Diskon All Item 50persen. Promo ini berlangsung 15 – 28 Februari 2019.

Guna mempermudah konsumen, Rabbani menonaktifkan syarat belanja pada diskon 50persen All item kali ini. Alias Rabbani Diskon 50 persen All Item tanpa syarat.

GM Marketing Rabbani mengatakan, promo Rabbani diskon 50 pésen all item tanpa syarat ini memang sengaja digelar saat pertengahan bulan. Menurutnya, diskon pertengahan bulan sangat mempermudah konsumen mendapatkan produk-produk terbaik Rabbani. “Tentunya ini permintaan konsumen. Trust mereka yang tinggi terhadap Rabbani tidak ingin kita kecewakan. Justru kita permudah dengan program diskon 50 persen all item,” terang Ridwan.

“Ya, tanpa syarat dan ketentuan,” tambahnya.

Seperti diketahui, kerudung instan merupakan produk “kojo” dari Rabbani. Terlebih kerudung instan anak sekolah yang sudah membumi di Indonesia. Rabbani pun dikenal sebagai brand busana muslim terlengkap di Indonesia. Kurang lebih 200 outletnya tersebar di seluruh Indonesia. Dresslim, Kastun, Dluha, Bani Batuta, dan Kemko adalah sejumlah produk favorit konsumen Rabbani selama ini.

“Alhamdulillah usaha Rabbani ini mendapatkan tempat yang spesial di hati masyarakat. Kepercayaan ini yang akan kita selalu jaga dengan mengeluarkan produk terbaik, berkualitas, serta nyaman saat dipakai segala suasana,” papar Ridwan.

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim menyampaikan agar masyarakat dan konsumen Rabbani untuk segera ke outlet Rabbani terdekat. Sebab, promo diskon 50 persen all item tanpa syarat ini tidak berlangsung lama. “Tentunya harus segera ke Rabbani. Kami khawatir takutnya anda kehabisan,” ujarnya.

Guna mempermudah konsumen yang tidak sempat ke outletnya, Rabbani saat ini sudah memiliki website khusus belanja secara online, yaitu www.rabbanimallonline.com. “Pengiriman insyaAllah cepat dan aman. Tinggal pilih dan klik, produk Rabbani pilihan anda akan segera dikirim,” pungkasnya.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

OPINI : Sekolah Tatap Muka Antara Harapan dan Minimnya Persiapan

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pandemi Covid-19 saat ini masih belum usai, selama hampir 4 bulan lebih Indonesia Lockdown yang berarti segala aktivitas seperti sekolah,...

Hasan Sijaya: Seni Budaya Kita di Sulsel Tidak Kalah Dengan Daerah Lain

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Moh. Hasan Sijaya, membuka acara Festival Tari Pakarena Turiolo dan Tunrung Rinci...

Wadan Lantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Ikuti Rakorsus Tingkat Menteri Melalui Vidcon

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M., bersama Forkopimda Sulsel mengikuti Rapat Koordinasi...

Jalin Silaturahmi, STIE Nobel Indonesia Jajaki Potensi Kerjasama dengan HIPMI Sulsel

FAJARPENDIDIKAN.co.id - STIE Nobel Indonesia melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus DPD HIPMI Sulsel yang dihadiri langsung oleh ketua dua lembaga tersebut, Dr...

Rasa dan Wanginya Beda-beda, Ini nih Jenis Beras Putih Lokal Favorit Orang Indonesia

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Nasi adalah makanan pokoknya orang Indonesia. Nggak heran kalau ada ungkapan, ‘Belum makan namanya kalau belum makan nasi’. Saking vital...

REKOMENDASI