Friday, July 3, 2020

Rabbani Disk 50 Persan All Item Tanpa Syarat

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Ada kabar bahagia bagi konsumen brand busana muslim Rabbani di seluruh Indonesia. Sebab, Rabbani menggelar program Rabbani Diskon All Item 50persen. Promo ini berlangsung 15 – 28 Februari 2019.

Guna mempermudah konsumen, Rabbani menonaktifkan syarat belanja pada diskon 50persen All item kali ini. Alias Rabbani Diskon 50 persen All Item tanpa syarat.

GM Marketing Rabbani mengatakan, promo Rabbani diskon 50 pésen all item tanpa syarat ini memang sengaja digelar saat pertengahan bulan. Menurutnya, diskon pertengahan bulan sangat mempermudah konsumen mendapatkan produk-produk terbaik Rabbani. “Tentunya ini permintaan konsumen. Trust mereka yang tinggi terhadap Rabbani tidak ingin kita kecewakan. Justru kita permudah dengan program diskon 50 persen all item,” terang Ridwan.

“Ya, tanpa syarat dan ketentuan,” tambahnya.

Seperti diketahui, kerudung instan merupakan produk “kojo” dari Rabbani. Terlebih kerudung instan anak sekolah yang sudah membumi di Indonesia. Rabbani pun dikenal sebagai brand busana muslim terlengkap di Indonesia. Kurang lebih 200 outletnya tersebar di seluruh Indonesia. Dresslim, Kastun, Dluha, Bani Batuta, dan Kemko adalah sejumlah produk favorit konsumen Rabbani selama ini.

“Alhamdulillah usaha Rabbani ini mendapatkan tempat yang spesial di hati masyarakat. Kepercayaan ini yang akan kita selalu jaga dengan mengeluarkan produk terbaik, berkualitas, serta nyaman saat dipakai segala suasana,” papar Ridwan.

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim menyampaikan agar masyarakat dan konsumen Rabbani untuk segera ke outlet Rabbani terdekat. Sebab, promo diskon 50 persen all item tanpa syarat ini tidak berlangsung lama. “Tentunya harus segera ke Rabbani. Kami khawatir takutnya anda kehabisan,” ujarnya.

Guna mempermudah konsumen yang tidak sempat ke outletnya, Rabbani saat ini sudah memiliki website khusus belanja secara online, yaitu www.rabbanimallonline.com. “Pengiriman insyaAllah cepat dan aman. Tinggal pilih dan klik, produk Rabbani pilihan anda akan segera dikirim,” pungkasnya.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Hadapi New Normal, Yon C Pelopor Gelar Senam Bersama Tangguh

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Setelah sekian lama tidak menggelar senam bersama di Mako Batalyon C Pelopor akibat pandemi Covid 19. Pada hari Jumat(03/07/20)...

Dongkelor Kisah Kerja Sama Bersama Kak Heru, Kak Sri dan Momo

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sobat Perpustakaan, Sabtu besok (04/07) Dongkelor untuk episode 10 akan berkisah tentang pentingnya kita bekerjasama bukan kerja sendiri-sendiri, apalagi...

Pengangkatan Kepala Perpustakaan Sekolah Wajib Sesuai Standar Nasional

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Keberadaan Perpustakaan Sekolah sebagai bagian integral dari kegiatan di sekolah merupakan salah satu pusat sumber belajar siswa dan warga...

368 Peserta Ikuti Webinar SMA Islam Athirah 1 Makassar

FAJARPENDIDIKAN.co.id - SMA Islam Athirah 1 Makassar menggelar webinar pendidikan pada Kamis (2/7/2020). Kegiatan tersebut mengangkat tema “Memilih Sekolah Terbaik di Masa...

Segera Hadir Program Talkshow Online Bersama Duta Baca Pelajar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Ditengah pandemi Covid-19 menyebabkan seluruh aktivitas kegiatan pembinaan kegemaran membaca termasuk kiprah para Duta Baca Pelajar Kota Makassar yang...

REKOMENDASI