- Advertisement -

Rekap dan Review Revenge of Others Episode 9 – 10, TAMAT Minggu Depan

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan delapan episode dan akan tayang dua episode terbaru minggu depan. Ini rekap dan review (ulasan) drama Revenge of Others episode 9 dan 10.

Revenge of Others mendapatkan antusias pemirsa karena drama ini menjadi kembalinya Lomon setelah membintangi All of Use are Dead yang tayang pada awal tahun 2022. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama dengan pemeran lainnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Drama ini menggambarkan balas dendam remaja ketika chan-mi, yang mencari kebenaran tentang kematian kakak kembarnya, dan soo-heon yang memulai balas dendam terhadap dunia yang tidak adil.

Rekap dan Review Revenge of Others Episode 9 – 10

Revenge of Others Episode 9
Still Cut Revenge of Others Episode 9. [FOTO/INT]

Revenge of Others episode 9 berakhir ketika kita dibawa kembali ke adegan pertama di mana Soo-heon akan memasuki van berkemah, sementara berita kematian ibunya tidak dapat sampai ke dia.

Chan-mi mendapat kabar dari direktur rumah sakit dan dia meminta bantuan Jae-beom, A-jung, dan So-yeon untuk menemukannya. Namun, mereka segera mengetahui bahwa O-sung melakukan siaran langsung Jung-gyeong yang merupakan jebakan yang dia buat untuk Soo-heon.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tidak dapat menemukan Soo-heon, So-yeon dan A-jung frustrasi dan melihat sosok berbaju hitam memasuki van berkemah dan menyerang Jung-gyeong. O-sung segera memasuki mobil dan melepas topeng dari sosok itu hanya untuk mengetahui bahwa itu tidak lain adalah Jae-beom.

BACA JUGA:  Link Nonton Series Switchover Episode 5, Anna Diculik

Di tempat lain, Chan-mi terlihat duduk di samping Soo-heon di mobil Jae-beom saat dia meneteskan air mata saat mengemudi ke rumah sakit.

Revenge of Others Episode 11
Still Cut Revenge of Others. [FOTO/INT]
Revenge of Others episode 10 berakhir keesokan harinya ketika Soo-heon keluar dari rumah sakit. Dia mencoba menghubungi Chan-mi tetapi menemukan pesan perpisahannya di mana dia mengatakan kepadanya untuk melupakan kasus itu dan menjalani hidupnya saja. Dia bergegas pulang untuk menemukan bahwa Chan-mi benar-benar pergi dan berpikir tentang apa yang dia katakan tentang O-sung dan Jae-beom.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di tempat lain, Jae-beom juga mendapat pesan perpisahan di mana dia meminta maaf padanya dan mengucapkan selamat tinggal. Kemudian, Soo-heon bergegas menemui O-sung tetapi melihatnya bertemu Jung-gyeong sambil mengenakan sepatu kets putih dengan tali sepatu merah yang mengingatkannya tentang apa yang Se-jin katakan kepada mereka tentang pelakunya. Dia mengikuti keduanya ke mobil berkemah Jung-gyeong dan menyerang keduanya.

Di sisi lain, Chan-mi berkecil hati dan berada di Busan ketika dia mendapat notifikasi di ponselnya yang membawa foto dirinya bersama kakaknya dari satu tahun yang lalu. Dia kemudian memperhatikan tanggal 22 April dan ingat O-sung mengungkapkan bahwa Park Won-seok mendorong Jae-beom dari gedung pada hari ini setahun yang lalu.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 52 Hari Ini, Senin 2 Januari 2023: Pak Rahmat Kini Tahu Status Dafri dan Syifa dari Pak Rizki

Ulasan

Revenge of Others Episode 10
Still Cut Revenge of Others Episode 10. [FOTO/INT]
Drama ini siap untuk mengambil giliran terakhir karena akan segera berakhir. Dengan hanya 2 episode lagi, kita dapat mengatakan bahwa kita mungkin memiliki nama di benak kita yang kemungkinan besar adalah pelakunya.

Namun, dengan thriller seperti acara ini memberi kita kejutan besar di akhir, saya bersemangat untuk menyaksikan bagaimana acara ini akan berakhir. Untuk saat ini, episode ini telah menghadirkan beberapa adegan intens yang menarik perhatian pada ingatan Jae-beom yang hilang yang tentunya merupakan kunci untuk menyelesaikan semuanya.

Sementara Chan-mi dan Soo-heon entah bagaimana membentuk ikatan khusus meski ditakdirkan untuk dipenuhi dengan kesedihan. Sementara Soo-heon, saat ini masa depannya tampak bahagia tidak peduli apa pun yang terjadi.

Secara keseluruhan, film thriller ini memiliki sentuhan romansa yang sangat ringan yang hadir dengan latar sekolah menengah dan saya sangat menyukainya.

Cara Nonton Revenge of Others 

  1. Melalui laman web dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id
  2. Dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan AppStore iOS
  3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar melalui Playstore
  4. Untuk smart Tv yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: