Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 2 Desember 2022, Berada di Tempat Liburan yang Sama Novia dan Jefry Salah Tingkah

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 2 Desember 2022, Berada di Tempat Liburan yang Sama Novia dan Jefry Salah Tingkah, ovia dan Riska liburan bersama, di sana Novia salah tingkah selalu di jodohkan bersama dengan Jefry.

Pada episode sebelumnya, Akhirnya kalimat “Aku cinta kamu” keluar dari mulut Jefry ke Novia walaupun saat itu kondisinya sedang kritis akibat di patok ular. Namun kalimat itu terdengar jelas di telinga Novia dan merasa tidak menyangka bahwa jefry mencintainya.

Novia yang saat itu panik tidak dapat memikirkan apa-apa. Namun Jefry akhirnya kembali baik-baik saja. Ia akhirnya sadar dan orang pertama yang ia cari adalah Novia yang saat itu ia sedang di temani ibunya Bu Astri.

- Iklan -

Di sisi lain, Novia yang kini mendengar ucapan cinta dari Jefry ia akhirnya canggung untuk bertemu dengan Jefry. Novia kira ucapan yang keluar dari mutunya adalah karena sedang mengigau.

Baca Juga:  𝐓𝐫𝐢𝐠𝐠𝐞𝐫 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠, 𝐅𝐢𝐥𝐦 𝐆𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐭𝐫𝐚𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 Tayang di Netflix

Ia tidak menyangka bahwa ia mencintainya. Walau begitu Novia akan segera tahu alasan Jefry mencintainya.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 2 Desember 2022

- Iklan -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 98

Pada episode malam ini, Novia dan Riska liburan bersama, di sana Novia salah tingkah selalu di jodohkan bersama dengan Jefry. Walau dalam waktu yang sama Novia yang berlibur berniat untuk memulihkan hatinya.

Di waktu yang sama, Jefry dan Novia belum mengetahui bahwa mereka sama-sama sedang berada di Bali. Jefry liburan mencoba untuk melupakan Novia namun ia tidak bisa justu ia selalu terbayang-bayang dengan Novia.

Begitupun dengan Novia yang sekilas melihat orang tampak seperti Jefry namun ia tidak memanggilnya karena takut salah orang.

- Iklan -

Novia dan Jefry baru bertemu di malam ulang tahun Novia yaitu tanggal 2 November. Novia berharap ia bisa bertemu dengan seseorang yang bisa tulus mencintainya.

Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 1)

Malam itu, Novia tidak menyangka bisa bertemu dengan Jefry. melihat tulisan Novia di pasir, Jefry langsung mengucapkan selamat ulang tahun untuk Novia.

Novia senang dan berterima kasih. Ucapan yang sama dikatakan oleh Jefry karena ia sudah menolong dan membawanya ke rumah sakit. Namun sepertinya Jefry tidak ingat dengan ucapan cintanya pada Novia saat itu.

Novia yang mengingatnya dengan benar namun ia mengurungkan niatnya untuk membahas perihal ungkapan Jefry tersebut.

Noviapun menganggap bahwa saat itu Jefry sedang mengigau.

Serta Hakim yang mengatahui masalah Tammy juga selalu membantu Tammy dari masalahnya termasuk mendukungnya untuk tidak membebaskan Joe. Hakim memberikan pengacara khusus pada Tammy agar ia bisa melawan hal tersebut.

Tammy agak lulus dengan kebesaran hati Hakim kepadanya yang begitu sangat peduli dengan dirinya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU