Rekap dan Review Serial Korea Somebody, Kisah Cinta Psikopat yang Tragis

Drama Korea Somebody akhirnya tayang di Netflix sejak Jumat, 18 November 2022. Film thriller ini menghadirkan kisah cinta tragis dua orang psikopat dan misteri pembunuhan aplikasi kencan. Ini rekap dan review drama Somebody.

Serial drama ini hadir dengan kisah cinta yang dapat membuat Anda mencintai, membenci, dan merasa takut hingga akhir. Disutradarai oleh Jung Ji-woo, drama ini dibintangi oleh Kim Young-kwang, Kang Hae-lim, Kim Yong-ji, dan Kim Soo-yeon, bersama dengan pemeran lainnya. Skenario Kdrama telah ditulis oleh Han Ji-wan.

Sinopsis Drama Somebody

Somebody berkisah tentang Sum (Kang Hae Lim), pengembang aplikasi bernama Somebody yang bisa menghubungkan seseorang dengan orang lain. Ia dan temannya terperangkap dalam sebuah aplikasi web kencan online bersama dengan seorang pembunuh.

- Iklan -

Memiliki kepribadian yang tertutup, Sum tidak mempunyai banyak teman. Kendati kegitu, ia dekat dengan dua orang yakni Mok Son (Kim Yong Ji) dan Ki Eun (Kim Soo Yeon) yang merupakan seorang detektif.

Secara tiba-tiba, muncullah seorang arsitektur berpenampilan menarik menemui Sum dan rekan-rekannya. Ia bernama Yoon O (Kim Young Kwang). Yoon O merupakan pria menarik yang misterius dan seperti menyimpan banyak rahasia dalam dirinya. Sum dan teman-temannya melakukan investigasi mendalam tentang kasus pembunuhan yang melibatkan Somebody tanpa mengetahui siapa sebenarnya Yoon O.

Rekap dan Review Drama Somebody

Episode terakhir dari drama thriller Korea ini menunjukkan kepada kita pergantian peristiwa dan sisi mengejutkan dari Kim Sum yang membuat kita tidak bisa berkata-kata akan teror tersebut.

- Iklan -

Yeon-o mulai mendapatkan panggilan video di aplikasi Somebody dari wanita yang dia bunuh. Yeon-o yang membuatnya ketakutan sampai dia menyadari bahwa beberapa ponsel yang disembunyikan telah dicuri. Dia tahu ke mana harus pergi, Dirinya pun menemui Mon-wok dan mengancamnya untuk menjauh dari urusannya dengan Kim Sum. Setelah itu, dia menghancurkan patung Jenderal yang didoakan Mon-wok.

Baca Juga:  Update Kode Redeem FF Kamis, 9 Mei 2024

Mon-wok kemudian membawa telepon yang dia ambil. Mereka memberi tahu Kim Sum bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap Yeon-o. Malamnya, Ki-eun diberi peringatan dari Yeon-o saat dia melempar permen ke rumahnya.

Keesokan harinya, Yeon-o memberi tahu Kim Sum tentang tempat persembunyian yang telah dia persiapkan untuk keduanya dengan penuh semangat, sementara tidak menyadari bahwa Kim Sum sedang melacak lokasinya dan memiliki rencana lain untuknya. Di sisi lain, polisi menggeledah kantor Yeon-o dan menemukan ponsel korban lainnya sementara Samantha terus menakutinya dengan panggilan video yang telah mereka siapkan.

- Iklan -

Malamnya, Yeon-o datang untuk menemui Kim Sum dan keduanya hampir akrab tapi dia berhenti setelah itu dia tinggal di sana sebentar, lalu pergi ke tempat persembunyian untuk menunggu Yeon-o.

Keesokan harinya, Kim Sum memberi tahu Ki-eun bahwa dia akan menemui Yeon-o dan tidak mengungkapkan banyak hal. Namun, Ki-eun sekarang takut pada temannya dan memutuskan untuk melacak telepon dan mengikutinya. Kim Sum menemui Mon-wok dan memintanya mengembalikan pisau yang diberikan Yeon-o kepadanya.

Mon-sok enggan, tapi memberikannya setelah membungkusnya dengan jimat. Kim Sum berterima kasih padanya dan pergi. Mereka juga menemukan informasi pribadi mengenai Yeon-o. Mon-wok memeriksanya dan menemukan sesuatu yang membuatnya kaget.

Di tempat lain, Yeon-o sedang menunggu Kim Sum di tempat persembunyian baru mereka sambil duduk di tempat yang dia beri nama Isle’s Space. Dia menerima permintaan panggilan video dari Kim Sum dan bertanya di mana dia berada. Dia kemudian menyatakan cintanya padanya dan mengatakan padanya bahwa dia akan menunggunya tidak peduli berapa lama.

Baca Juga:  UPDATE! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini, Senin 6 Mei 2024

Tiba-tiba, sebuah tangan dengan pisau muncul dan mengiris wajahnya, melintasi matanya, dan setelah itu mereka memberinya luka lagi di lehernya. Yeon-o kemudian menjerit dan meringis kesakitan sementara darahnya mengalir melalui luka itu. Dia kemudian mengambil ponselnya yang memutar dua kalimat terakhir Kim Sum berulang kali karena panggilan video ini hanyalah jebakan.

Dia berteriak bahwa dia mencintainya dan akan menunggunya sampai dia tidak bisa berkata apa-apa lagi, dan segera dia kehilangan nyawanya sementara Kim Sum berlari keluar dan duduk di luar sambil menunggu seseorang.

Mon-wok segera datang untuk menjemputnya dan tidak mempertanyakan apa yang terjadi, dia kemudian menurunkannya di Spectrum. Di sana, seorang sopir taksi membawa tasnya yang telah dia bawa sepanjang hari.

Dia kemudian bergabung dengan rekan-rekannya yang sedang bermain game di layar lebar di kantor dengan acuh tak acuh, seolah semua yang terjadi tidak ada. Keesokan harinya, dia sekali lagi mengikuti rutinitasnya dan melanjutkan hidupnya.

Review

Kisah drama Somebody mungkin tampak seperti telah berakhir, namun, ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab dalam drama ini.

Drama ini bisa saja membawa lebih banyak cerita dari kedua pemeran utamanya serta Ki-eun yang kecelakaannya sendiri masih menjadi misteri. Di sisi lain, saya ingin tahu apakah Kim Sum benar-benar acuh tak acuh seperti yang terlihat pada akhirnya.

Dan masa kecil Yeon-o tidak pernah terungkap yang juga membuatku kesal karena aku ingin tahu. Jika ini adalah sebuah film maka kita dapat mengabaikan pertanyaan-pertanyaan ini, bagaimanapun, berpikir bahwa Kdrama 8 episode tidak punya waktu untuk mengungkapkan hal-hal ini agak mengecewakan dan kami tidak senang.

Trailer

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU