Rabu, Januari 27, 2021

Rektor UNM Ajak KAHMI Berkolaborasi

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam mengajak para pengurus Majelis Rayon Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) UNM untuk berkolaborasi membawa UNM dan KAHMI.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberi sambutan pada Pelantikan Majelis Rayon KAHMI UNM, yang di ketuai oleh Prof. Muharram yang juga merupakan mantan wakil Rektor UNM. Acara pelantikan di gelar di menera Pinisi UNM Rabu (11/11/2020).

“Mari kita bersinergi, berkolaborasi, membawa UNM dan KAHMI menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan bawa di UNM sediri memberi ruang seluas-luasnya untuk semua organisasi untuk melaksanakan kerja-kerja organisasi.

Menurutnya, sikap terbuka UNM untuk semua organisasi merupakan komitmen kebersamaan dalam mengahadirkan sumberdaya manusia yang berkualitas.

“Di UNM ini adalah membuka semua ruang untuk semua orginisasi, yang kita mau hadirkan kebersamaan siapa yang punya kualitas itu yang muncul,” jelasnya.

Pada acara pelantikan tersebut, turut di hadiri KAHMI Sulsel Mohammad Roem, para Wakil Rektor dan dan para Dekan dalam lingkup UNM.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Bupati Barru, Suardi Saleh Amanahkan 165 CPNS Bekerja Melayani Masyarakat

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Rekrutmen adalah landasan paling dasar dalam pengembangan sumber daya manusia untuk menyokong organisasi yang penuh harapan.

Supir Pribadi Bupati Barru Rapid Tes Antigen, Keluarga Antisipasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id— Amir sopir pribadi bupati Barru Suardi Saleh sempat mengalami demam tinggi. Suardi kemudian meminta ke Amir untuk dilakukan rapid tes...

Nadiem Makarim Tanggapi Kasus Intoleransi Siswi SMK di Padang

FAJARPENDIDIKAN.co.id –Baru-baru in kita di hebohkan dengan kasus yang terjadi pada seorang siswi non muslim di SMK Negeri 2 Padang yang dipaksa berhijab....

Menjelang Konfercab PWI, Nurhayana Kamar Daftar Calon Ketua PWI Sulsel

Makassar, FAJARPENDIDIKANco.id - Persatuan Wartawan Indonesia Sulawesi Selatan (PWI Sulsel) akan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) periode 2021-2026 yang akan dilaksanakan pada...

Mahasiswa PBL 2 FKM Unhas Posko 15 Bagikan Masker Kain Gratis ke Warga

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Mahasiswa Posko 15 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM Unhas) melakukan pengabdian masyarakat berupa pembagian masker kain dan stiker himbauan memakai masker...

REKOMENDASI